Kunker Ke Korsel, Fachrul Razi Bertemu Ketua Harian DPP Gerindra Prof Sufmi Dasco

oleh -18.579 views
oleh
Kunker Ke Korsel, Fachrul Razi Bertemu Ketua Harian DPP Gerindra Prof Sufmi Dasco
Senator Aceh Fachrul Razi, saat bertemu Wakil Ketua DPR RI Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, di Korsel. (Dok Pribadi)

SEOL | MEDIAREALITAS – Senator Aceh juga Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Korea Selatan, turut bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, Jumat 29 Juni 2024.

Kunjungan DPD RI itu, dalam rangka kelanjutan hubungan bilateral RI – Korsel, khususnya mengenai kelanjutan kerjasama bidang parlemen, teknologi dan pendidikan di negeri Gingseng tersebut.

Pertemuan Fachrul Razi dan Prof. Dr. Sufmi Dasco, berlangsung secara santai, turut membahas terkait persiapan Pilkada 2024 mendatang, serta memberikan laporan terkait perkembangan desa pasca lahirnya UU No 3 Tahun 2024.

“Prof Dasco merupakan aktor penting dan penggagas lahirnya revisi UU Desa no 3 Tahun 2024. Saya sebagai pembina 8 organisasi desa nasional dan Ketua komite I DPD RI, memberikan banyak laporan dan perkembangan di lapangan,” ungkap Fachrul Razi, juga pendiri dan Waketum Desa Bersatu.

Selain itu, kata Senator Fachrul, dia juga memberikan laporan terkait persiapannya maju sebagai calon Pilkada 2024 mendatang. “Saya melaporkan, jika telah mendaftar di DPD Gerindra Aceh, dan telah mengikuti penyampaian visi dan misi sebagai calon Pilkada mendatang,” tutur Fachrul Razi, kandidat Calon Wali Kota Banda Aceh itu.

Dia mejelaskan, tujuannya maju sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh, tujuannya ingin membawa agenda perubahan dan melakukan evaluasi ulang terhadap tata ruang Banda Aceh, sebagai kota ibadah, kota pendidikan, kota digital dan kota memberikan pelayanan dan berpihak kepada rakyat, demikian.

Editor: Rahmad