Prediksi Tromso IL vs Lillestrom, 2 Juni 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Tromso IL vs Lillestrom

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tromso IL vs Lillestrom dalam laga Norway Eliteserien, Lillestrom akan berusaha keluar dari zona degradasi Eliteserien Norwegia pada hari Minggu saat mereka bertandang untuk menghadapi Tromso IL.

Tuan rumah hanya unggul atas lawan mereka melalui selisih gol, sehingga memberi tekanan yang sama besar pada mereka dalam pertandingan khusus ini.

Tromso melanjutkan performa kuat mereka di pertengahan minggu saat mereka mencatat kemenangan ketiga mereka musim ini dengan mengalahkan Fredrikstad 3-0, membantu mereka keluar dari zona degradasi.

Dua gol Lasse Nordas dan satu gol dari Jakob Napoleon Romsaas menutup pertandingan dengan gaya, tetapi itu juga merupakan penampilan bertahan yang sama mengesankannya yang menandai clean sheet berturut-turut.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Tromso menjadi tiga pertandingan, dengan Boys telah menemukan langkah mereka setelah awal musim yang sulit yang membuat klub berjuang menuju dasar klasemen.

Anak asuh Jorgen Vik telah menunjukkan konsistensi, dan itu telah memungkinkan mereka naik ke posisi ke-12, dengan kemenangan akhir pekan ini berpotensi membawa mereka ke posisi kedelapan.

The Boys akan merasa percaya diri mengingat ketiga kemenangan mereka musim ini terjadi di kandang, dan setelah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan mereka di Stadion Alfheim, mereka tahu di mana posisi gawang.

Itu adalah sesuatu yang harus diwaspadai tim tamu menjelang pertandingan ini, tetapi Lillestrom jauh lebih kuat di laga tandang musim ini, hanya kebobolan empat kali di laga tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Performa tandang anak asuh Andreas Georgson sejauh ini menjadi penyelamat mereka musim ini, karena di sanalah semua kemenangan mereka terjadi yang seharusnya mengarah pada pertandingan yang kompetitif pada hari Minggu.

Lillestrom menghadapi ini setelah kalah 2-1 melawan Odd, dengan gol yang dicetak oleh Espen Garnas pada menit ke-96 terbukti tidak terlalu berdampak pada keseluruhan pertandingan.

Dengan klub yang saat ini berada di posisi playoff degradasi, ada tekanan pada Georgson untuk mulai mengubah peruntungan timnya lebih cepat daripada nanti.

Lillestrom hanya unggul atas Sarpsborg 08 melalui selisih gol, tetapi pada saat yang sama, tiga poin dalam pertandingan ini dapat melontarkan mereka menjauh dari zona degradasi sepenuhnya tergantung pada hasil lainnya.

Dengan lima gol di antara mereka, Nordas dan Romsaas kemungkinan akan memimpin lini depan untuk Tromso, terutama setelah mereka secara kolektif mencetak tiga gol pada pertengahan minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Namun, di sisi lain lapangan, tuan rumah kehilangan Miika Koskela karena ia mengalami cedera punggung yang akan membuatnya absen hingga paling cepat bulan Juli.

Tim tamu juga sedang mengalami cedera saat ini dan diperkirakan akan kehilangan Mathis Bolly, Martin Roseth, dan Elias Solberg akhir pekan ini.

Namun, ada dorongan bagi Lillestrom pada pertengahan minggu ketika Henrik Skogvold dapat tampil sebagai pemain pengganti untuk menandai kembalinya ia dari cedera, yang memperkuat kedalaman skuad.

Pertandingan ini mempertemukan tim dengan performa kandang yang baik melawan tim yang sedang berkembang pesat di kandang lawan, yang seharusnya menghasilkan pertandingan yang ketat.

Mengingat betapa ketatnya situasi di klasemen saat ini, ada banyak hal yang dipertaruhkan di sini, tetapi performa terkini Tromso dapat memberi mereka keunggulan.
(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Tromso IL vs Lillestrom

Tromso : Haugaard; Vik, A Jenssen, Skjaervik; Paintsil, Hjerto-Dahl, R Jenssen, Antonsen, Norheim; Romsaas, Nordas

Lillestrom : Christiansen; Charles, Gabrielsen, Garnas, Tonnessen; Ibrahimaj, Lundemo; Karlin, Asen, Va; Olsen

Prediksi Skor Tromso IL vs Lillestrom: 2-1