Prediksi Stromsgodset vs Odd Grenland, 2 Juni 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Stromsgodset vs Odd Grenland

MEDIAREALITAS.COM Prediksi Stromsgodset vs Odd Grenland dalam laga Norway Eliteserien, Stromsgodset yang berada di posisi keenam akan menghadapi Odd yang berada di posisi kesepuluh di Marienlyst Stadion pada Minggu sore di Eliteserien Norwegia.

Tuan rumah tertinggal empat poin dari zona Eropa, sementara tim tamu hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Kekalahan 4-0 pada hari pembukaan melawan Molde bisa saja menandai dimulainya musim yang sulit bagi Stromsgodset, tetapi pasukan Jorgen Isnes bangkit kembali dengan sangat baik, memenangkan enam pertandingan dan seri satu kali dari tujuh pertandingan berikutnya.

Penurunan performa yang tiba-tiba terjadi setelah mereka kalah empat kali berturut-turut di semua kompetisi, tetapi mereka bangkit kembali dengan kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka datang ke pertandingan ini dengan raihan 16 poin setelah 10 pertandingan dimainkan, sehingga mereka hanya tertinggal empat poin dari Molde, yang menempati posisi kualifikasi Eropa terakhir, dan Stromsgodset memiliki keuntungan dari satu pertandingan yang belum dimainkan atas empat dari lima tim di atas mereka.

Pertemuan antara kedua tim ini sangat ketat dalam beberapa tahun terakhir dengan masing-masing tim memenangkan satu dari empat pertemuan terakhir, sedangkan dua sisanya berakhir seri.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Namun, Stromsgodset menjadi tim yang dominan di Stadion Marienlyst karena mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri melawan Odd dalam keempat pertandingan dan hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir.

Tim tamu datang ke pertandingan ini setelah mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka sendiri dalam pertandingan terakhir dengan kemenangan 2-1 atas Lillestrom setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya.

Anak asuh Kenneth Dokken kesulitan untuk meraih poin melawan tim yang berada di atas mereka di klasemen, hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan yang mereka mainkan melawan tim di atas mereka.

Pertahanan mereka harus menunjukkan tanda-tanda perbaikan jika mereka ingin meraih kemenangan dari pertandingan mendatang ini dengan Odd saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk kedua dari tim mana pun di divisi tersebut dengan 21 gol yang kebobolan dalam 11 pertandingan, sementara mereka juga mencetak gol paling sedikit kedua.

Tuan rumah harus bermain tanpa Ernest Boahene dan Ole Enersen karena keduanya diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir Juni atau awal Juli.

Sondre Hanssen juga akan tetap menjalani perawatan karena cedera punggung yang diperkirakan akan membuatnya absen dari tim paling cepat hingga Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Eirik Andersen dan Jonas Therkelsen sama-sama ditarik keluar pada 20 menit terakhir saat tim mereka menang 3-1 akhir pekan lalu dan diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka akan bermain tanpa sejumlah pemain karena masalah cedera dan skorsing.

Leon Hien, Sondre Johansen, Steffen Hagen, Torgeir Borven, dan Zakaria Mugeese semuanya telah absen dalam serangkaian pertandingan dan akan absen lagi di pertandingan ini.

Solomon Owusu dan Faniel Tewelde juga diragukan tampil setelah dipaksa keluar lapangan pada pertandingan sebelumnya karena cedera, sementara Etzaz Hussain akan absen karena skorsing.

Odd telah berjuang baik secara defensif maupun ofensif sejauh musim ini, dan dengan Stromsgodset datang ke pertandingan ini dengan kemenangan beruntun, kami yakin tim tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Stromsgodset vs Odd Grenland

Stromsgodset: Bratveit; Vilsvik, Taaje, Valsvik, Dahl, Tomasson; Stengel, Krasniqi, Farji; Therkelsen, Melkersen

Odd : Hansen; Ruud, Miettinen, Ivancevic, Baccay; Jorgensen; Bang-Kittilsen, Svendsen, Aas, Njie; Ingebrigtsen

Prediksi Skor Stromsgodset vs Odd Grenland: 2-1