Prediksi Kristiansund vs Sarpsborg, 2 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Kristiansund vs Sarpsborg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kristiansund vs Sarpsborg dalam laga Norway Eliteserien, Dua tim yang berjuang di posisi juru kunci Norwegian Eliteserien akan bertemu pada hari Minggu saat Sarpsborg 08 bertandang untuk melawan Kristiansund.

Tim tamu saat ini berada di zona degradasi, tetapi kemenangan akhir pekan ini akan membuat mereka melompati lawan mereka.

Kristiansund memasuki akhir pekan ini setelah kalah 2-1 pada pertengahan minggu, yang merupakan hasil yang sangat membuat frustrasi bagi Amund Skiri karena timnya kebobolan pada menit ke-99 melalui penalti.

Itu terbukti menjadi pelajaran yang keras untuk berkonsentrasi hingga akhir pertandingan, sementara itu merupakan poin besar yang hilang dalam skema besar klasemen liga.

Meskipun masih awal di Norwegian Eliteserien, Kristiansund saat ini berada tepat di atas zona degradasi yang memberi tekanan pada semua orang yang terlibat dengan klub.

Saat ini hanya selisih gol yang membuat mereka keluar dari dua posisi terbawah, dan mengingat kekalahan dalam pertandingan ini akan menyebabkan Sarpsborg menyalip mereka, itu bukanlah pertandingan yang dapat mereka anggap enteng.

Sayangnya bagi Kristiansund, momentum tidak berpihak pada mereka karena mereka telah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi sejak terakhir kali menang, yang merupakan rangkaian performa yang harus mereka ubah cepat atau lambat.

Tim tamu mengalami awal musim yang sama sulitnya, itulah sebabnya mereka saat ini berada di posisi ke-15 klasemen, setelah hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan pembuka mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan impresif 4-1 atas Molde, tetapi Sarpsborg tidak mampu menindaklanjutinya dengan hasil positif lainnya di tengah pekan.

Pasukan Stefan Billborn menderita kekalahan 3-1 melawan Stromsgodset, dengan gol Peter Reinhardsen terbukti tidak lebih dari sekadar hiburan dalam skema besar.

Meskipun mengalami kesulitan di awal musim, Sarpsborg lebih kuat saat bermain tandang karena mereka telah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Satu masalah yang perlu diatasi Billborn adalah sisi pertahanan permainan, karena tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di divisi ini pada tahap musim ini, yang merupakan kelemahan yang jelas.

Max Norman Williamsen masih harus menepi untuk beberapa waktu mendatang bagi tuan rumah karena cedera ligamen yang akan membuatnya absen selama sebagian besar tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Marius Olsen tidak dapat mengatasi masalah pergelangan kakinya untuk bermain pada pertengahan minggu, dan itu diperkirakan akan terjadi hingga akhir Juni.

Reinhardsen berharap ia cukup banyak bermain dari bangku cadangan pada pertengahan minggu untuk mendapatkan tempat di starting line up kali ini bagi tim tamu setelah ia mencetak gol dalam kekalahan 3-1 mereka.

Lars Christopher Vilsvik absen dalam pertandingan terakhir Sarpsborg setelah mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya, dan tanda tanya kembali menyelimutinya.

Kedua tim menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri dan momentum yang rendah, dan masing-masing kemungkinan akan melihat ini sebagai pertandingan yang berpotensi mengubah nasib mereka.

Rekor pertahanan Sarpsborg yang buruk dapat menjadi pembeda dalam pertandingan ini, dengan Kristiansund kemungkinan akan memanfaatkannya.sportsmole/red)

Prediksi Pemain Kristiansund vs Sarpsborg

Kristiansund: Lansing; Sjatil, Jarl, Ulvestad, Rakneberg; Alte, Bruseth, Isaksen; Gueye, Sivertsen, Mikaelsson

Sarpsborg : Ilic; Wichne, Odegaard, Casas, Hiim; Andersen, Sher; Chrupalla, Johansen, Orjasaeter; Meister

Prediksi Skor Kristiansund vs Sarpsborg: 2-1