Diduga Pesta Narkoba, BNNP Tangkap Lima Orang Positif

oleh -28.579 views
Diduga Pesta Nerkoba, BNNP Tangkap Lima Orang Positif

BANDA ACEH | MEDIAREALITAS – Diduga Pesta Narkoba, BNNP Tangkap Lima Orang Positif Narkotika Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh melalui bidang pemberantasan melakukan razia ke cafe di wilayah Banda Aceh, Rabu 26 Juni 2024 malam.

Awalnya, pihak BNNP Aceh mendapat laporan dari masyarakat, terkait dugaan adanya pesta narkoba pada sebuah cafe di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tim pemberantasan BNNP Aceh langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan tindakan.

Setiba di lokasi, tim BNNP Aceh mendapati 20 orang muda-mudi sedang berada di cafe tersebut.

Karena dicurigai, ke-20 orang tersebut, yang terdiri atas 10 pria dan 10 wanita langsung dibawa ke kantor BNN untuk dilakukan tes urin.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs Marzuki Ali Basyah, M.M mengatakan, setelah dilakukan pengujian urin, dari 20 orang tersebut, lima orang dinyatakan positif narkoba.

Kelima orang tersebut berinisial T (41), F (21), F (27), D (34), dan FR (28).

Lalu, lima orang tersebut diamankan oleh pihak BNNP untuk proses penindakan lebih lanjut. Sedangkan 15 orang lainnya yang dinyatakan negatif diperbolehkan kembali pulang.

“Saat ini kelima orang tersebut diamankan di kantor BNNP Aceh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Birgjen Marzuki mengatakan, razia ini dilakukan setelah tim BNNP Aceh menerima laporan masyarakat terkait dugaan adanya pesta narkoba di sebuah caffe di Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga diri dengan tidak mengunjungi tempat-tempat hiburan yang tidak sesuai dengan syariat islam yang berlaku Aceh.(*)

Sumber: Srb