Buat Program BAAS, Kapus Ucapkan Terima Kasih Pada PT Indonusa Agromulia

oleh -21.579 views
oleh
Buat Program BAAS, Kapus Ucapkan Terima Kasih Pada PT Indonusa Agromulia

JAMBI | MEDIAREALITAS – Kepala Puskemas Simpang Pandan Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sumarni, mengucapkan terima kasih kepada PT Indonusa Agromulia atas Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) yang direalisikan beberapa waktu lalu pada 26 Juni 2024.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Sumarni kepada media via WhatSappnya terkait kegiatan perusahaan PT Indonusa Agromulia mengenai program Bapak Asuh Angkat Stunting (BAAS), sebagai pengakuan atas kontribusi PT Indonusa Agromulia dalam meningkatkan kesehatan anak-anak yang mengalami stunting di wilayah di Kecamatan Geragai Tanjab Timutr Jambi, Kamis 27 Juni 2024.

“Saya Sumarni S, Selaku Kepala Puskesmas Simpang Pandan. Mengucapkan Terima kasih yg Sebesar-besarnya Kepada Managemen PT. Indonusa atas Segala Bentuk Bantuan Yg Telah diberikan Dalam Rangka Menurunkan Angka Stunting di Wilayah Kerja Puskesmas Simpang Pandan Geragai, Semoga Segala Bentuk Kebaikan Yg diberikan Dapat Bermanfaat Bagi Yg Menerima dan Kerja Sama Antara Puskesmas Simpang Pandan Geragai dgn PT. Indonusa Dapat Terus Terjalin Dlm Kegiatan Lainnya dan Seterusnya”

Lebih lanjut dikatakan Sumarni, Saya Juga Mengucapkan Banyak Terimakasih Untuk Seluruh Pihak Yg Terlibat Dalam Kegiatan ini Baik Dukungan Secara Moril Maupun Materil, baik kepada Pak Camat dan staff di kantor.Terima kasih Salam Sehat Untuk Kita Semua.Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum wr. Wb” tulisnya singkat.

Program Bapak Asuh Anak Stunting memberikan dampak positif melalui pemberian suplementasi gizi, edukasi tentang pola makan sehat, dan dukungan kepada keluarga untuk meningkatkan kondisi kesehatan anak-anak yang terkena stunting.

Stunting merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di Indonesia, termasuk di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dengan adanya dukungan dari PT. Indonusa Agromulia melalui program CSR ini, diharapkan kualitas hidup anak-anak yang mengalami stunting dapat terus meningkat. (MH)