Prediksi Stuttgart vs Frankfurt, 14 April 2024

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi  Stuttgart vs Frankfurt

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Stuttgart vs Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga Jeman, Stuttgart bisa naik ke dua besar klasemen Bundesliga ketika mereka menghadapi Eintracht Frankfurt di MHPArena pada Sabtu malam.

Tuan rumah mengumpulkan 60 poin setelah 28 pertandingan dan sejajar dengan Bayern Munich di tempat kedua, sementara tim tamu berada di urutan keenam dan saat ini mengumpulkan 42 poin, unggul enam poin dari Augsburg yang berada di urutan ketujuh.

Stuttgart telah menjadi salah satu tim kejutan terbesar di Bundesliga musim ini, dan mereka akan memiliki peluang untuk mengambil langkah besar lainnya untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions jika mereka berhasil menang atas Eintracht Frankfurt akhir pekan ini.

Die Roten sedang menikmati musim terbaiknya di kasta tertinggi dan saat ini memiliki rekor yang sama dengan Bayern Munich dengan 19 kemenangan, tiga kali seri dan enam kekalahan musim ini, hanya tertinggal selisih gol dari tim Bavaria tersebut, dan unggul tujuh poin atas tim peringkat keempat. tempatkan RB Leipzig.

Tim asuhan Sebastian Hoeness menyamakan kedudukan dengan Bayern akhir pekan lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas rival sekota Borussia Dortmund, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini di liga menjadi 10 pertandingan, termasuk delapan kemenangan dan dua kali seri, yang merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di musim ini. Bundesliga sejak 2011-12.

Serhou Guirassy mencetak golnya yang ke-24 musim ini dalam kemenangan melawan BVB. Penyerang asal Guinea ini kini telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di liga pada musim 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Stuttgart memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-1 di Deutsche Bank Park dan akan menghadapi kontes ini dengan penuh percaya diri, setelah menghindari kekalahan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka di MHPArena sejak November tahun lalu.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt masih dalam perebutan tempat kualifikasi Eropa, tetapi mereka harus segera kembali ke jalur kemenangan atau mereka akan terjebak oleh tim seperti Augsburg dan Hoffenheim, yang hanya tertinggal dua kemenangan di belakang mereka.

Die Adler akan absen untuk menghindari pertandingan liga keempat berturut-turut tanpa kemenangan di sini, menyusul kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund dan hasil imbang berturut-turut melawan Union Berlin dan Werder Bremen dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Melawan Die Werderaner, Tuta menyamakan kedudukan bagi Frankfurt setelah mereka tertinggal melalui gol pembuka Milos Veljkovic di babak kedua, namun malam pemain Brasil itu berakhir dengan catatan buruk karena ia dikeluarkan dari lapangan beberapa saat sebelum peluit akhir dibunyikan.

Permasalahan utama bagi tim Dino Toppmoller musim ini adalah kecenderungan mereka untuk kehilangan poin, karena mereka mencatatkan pertandingan paling banyak seri di liga musim ini (12), termasuk lima dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Khususnya, tim tamu gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga terakhir mereka yang berlangsung pada Sabtu malam, sementara Stuttgart memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka yang dimainkan pada Sabtu malam.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Stuttgart telah mempertahankan performa solid mereka meski kehilangan beberapa pemain tetap tim utama dan akan berusaha melanjutkan performa tersebut dengan sebanyak enam pemain kemungkinan juga akan absen akhir pekan ini.

Di antara pemain yang absen adalah Dan-Axel Zagadou, Samuele di Benedetto dan Josha Vagnoman, yang semuanya kemungkinan akan absen selama sisa musim ini karena cedera.

Alexander Nubel akan absen dalam waktu dekat karena cedera otot, yang akan membuat Fabian Bredlow terus menjadi penjaga gawang tuan rumah, sementara Anthony Rouault dan Nikolas Nartey diperkirakan akan kembali beraksi pada akhir bulan.

Tuta akan memulai larangan pertama dari tiga pertandingannya di sini karena kartu merah yang diterimanya terakhir kali dan ia akan ditemani oleh Eric Ebimbe, yang juga diskors karena akumulasi kartu kuning.

Sasa Kalajdzic harus absen musim ini karena cedera ligamen, sementara Sebastian Rode (lutut), Ellyes Skhiri (betis) dan Hugo Ekitike (pangkal paha) juga absen untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Stuttgart vs Frankfurt

Stuttgart: Bredlow; Stergiou, Anton, Ito, Mittelstadt; Millot, Karazor, Stiller, Fuhrich; Guirassy, Undav

Frankfurt : Trapp; Collins, Koch, Pacho; Buta, Larsson, Gotze, Max; Knauff, Chaibi; Marmoush

Prediksi Skor  Stuttgart vs Frankfurt: 2-1