Prediksi Valenciennes vs Etienne, 30 Maret 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Valenciennes vs Etienne

MEDIAREALITAS – Prediksi Valenciennes vs Etienne , St Etienne akan menjadi tamu di Stade du Hainaut pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Valenciennes FC.

Valenciennes FC berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-0 Ligue 2 terakhir kali dari EA Guingamp.

Dalam pertandingan tersebut, Valenciennes FC berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Guingamp melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pierre Lemonnier (7′), Mehdi Merghem (22′) dan Amine El Ouazzani (64′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Valenciennes FC kesulitan dengan permainan menyerang mereka belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 2 gol versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Valenciennes FC juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 8.

St Etienne menuju pertandingan setelah kemenangan 0-4 Ligue 2 vs SC Bastia di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, St Etienne memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk St Etienne, pencetak golnya adalah Dylan Chambost (16′), Nathanaël Mbuku (45′, 78′) dan Irvin Cardona (67′). Bastia melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan St Etienne terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan berhasil mencetak 1 gol sementara St Etienne mencetak 15 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu berlanjut di pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 12/04/2013 menunjukkan bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 0 di antaranya dan St Etienne 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Les Athéniens dan 10 milik Les Verts. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-5 pada 02/09/2023 yang berakhir dengan skor di St Etienne 0-0 Valenciennes FC.

Dalam pertandingan itu, St Etienne menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Valenciennes FC melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Thomas Leonard.

Allan Linguet (cedera kaki), Jordan Poha (cedera tidak diketahui) dan David Kruse (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk manajer Valenciennes FC Ahmed Kantari.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos St Etienne Olivier Dall’Oglio tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pada laga kali ini, Valenciennes FC punya kemampuan mencetak gol ke gawang tim St Etienne ini, meski satu gol saja tidak akan bisa mencegah kekalahan.

Kami mengincar keunggulan tipis 1-2 untuk St Etienne di babak penuh. Kita harus melihat apa yang terjadi.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Valenciennes vs Etienne: 1-2