Prediksi Grenoble vs Guingamp, 31 Maret 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Grenoble vs Guingamp

MEDIAREALITAS – Prediksi Grenoble vs Guingamp, EA Guingamp menjadi tamu di Stade des Alpes pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Grenoble.

Grenoble mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-1 di Ligue 2 terakhir kali dari Rodez.

Dalam pertandingan tersebut, Grenoble berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Grenoble adalah Théo Valls (16′). Di sisi lain, Rodez melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Kyllian Corredor (21′) dan Andréas Hountondji (54′, 61′) mencetak gol untuk Rodez.

Grenoble tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 2 gol versus lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Grenoble juga telah mencetak total 11 gol ke gawang mereka.

EA Guingamp akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Ligue 2 dengan mengalahkan Valenciennes FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, EA Guingamp menguasai 37% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Gol EA Guingamp dicetak oleh Pierre Lemonnier (7′), Mehdi Merghem (22′), dan Amine El Ouazzani (64′). Di sisi lain, Valenciennes melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan EA Guingamp menjadi jelas baru-baru ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal tersebut sudah terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah mencetak total 6 gol sementara EA Guingamp telah mencetak 7 gol. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah tren tersebut akan terus berlanjut dalam pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, EA Guingamp tetap tak terkalahkan oleh Grenoble ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka pada 02/02/2021 memberi tahu kita bahwa Grenoble telah memenangkan 2 di antaranya & EA Guingamp 1, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk GF 38 dan 7 gol dari Guingamp. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-10 pada 07/10/2023 yang berakhir EA Guingamp 2-2 Grenoble.

Saat itu, EA Guingamp menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Amadou Sagna (2′), Mehdi Merghem (45′) dan Maxime Sivis (Gol bunuh diri 72′).

Untuk lawannya, Grenoble melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Jessy Benet (23′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ahmed Taleb.

Jessy Benet (cedera ligamen jaminan) dan Allan Tchaptchet (cedera lutut) tidak tersedia untuk bos Grenoble Vincent Hognon.

Karena sebagian besar skuadnya sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer EA Guingamp, Stéphane Dumont. Abdallah Ndour (cedera Shin) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa EA Guingamp dan Grenoble sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu, tip kami adalah hasil imbang 1-1 dengan susah payah di waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Grenoble vs Guingamp: 1-1