Prediksi  Dunkerque vs Annecy, 31 Maret 2024

oleh -7.579 views
Prediksi  Dunkerque vs Annecy

MEDIAREALITAS – Prediksi  Dunkerque vs Annecy, Pertandingan Ligue 2 di Stade Marcel-Tribut pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah USL Dunkerque melawan Annecy FC.

USL Dunkerque, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Ligue 2 melawan Stade Lavallois.

Pada pertandingan tersebut, USL Dunkerque memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk USL Dunkerque, pencetak golnya adalah Gaëtan Courtet (9′) dan Benjaloud Youssouf (44′). Untuk lawannya, Laval melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Titouan Thomas (87′) menjadi pencetak gol Stade Lavallois.

Selama enam pertandingan sebelumnya, USL Dunkerque asuhan Luís Castro telah mencetak 9 gol – jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Menjelang pertemuan ini, USL Dunkerque tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Annecy FC akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Ligue 2 dengan mengalahkan Girondins de Bordeaux di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Annecy FC berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol Annecy FC dicetak oleh Ousmane Camara (8′, 45′) dan Nordine Kandil (65′). Bordeaux mendapat 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Livolant (40′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Melihat performa mereka, dan Annecy FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Annecy FC memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-3 pada 19/08/2023 yang berakhir Annecy FC 3-0 USL Dunkerque.

Pertandingan ini dipimpin oleh Faouzi Benchabane.

Arnaud Balijon (cedera lutut), Loïc Bessilé (cedera hamstring) dan Nehemiah Fernandez (cedera lutut) akan absen untuk manajer USL Dunkerque Luís Castro.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Annecy FC Laurent Guyot tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Annecy FC akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan lineup USL Dunkerque yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk USL Dunkerque setelah 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Dunkerque vs Annecy: 1-0