Prediksi Concarneau vs Angers, 31 Maret 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Concarneau vs Angers

MEDIAREALITAS – Prediksi Concarneau vs Angers, Pertemuan Ligue 2 di Stade Guy Piriou pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah US Concarneau mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawannya Angers SCO.

Concarneau AS menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pau FC.

Pada pertandingan tersebut, US Concarneau memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Pau FC melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Henri Saivet (53′) dan Yanis Begraoui (74′) mencetak gol untuk Pau FC.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan US Concarneau. Tim lawan mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sedangkan US Concarneau mencetak 10 gol.

Memasuki kontes ini, US Concarneau belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Amiens SC di laga Ligue 2, Angers SCO berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi PSM Makassar vs Rans, 30 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Angers SCO menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Angers SCO adalah Zinédine Ould Khaled (34′). Amiens melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mounir Chouiar (59′), Andy Carroll (68′) dan Louis Mafouta (96′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Statistiknya tidak berbohong, dan Angers SCO telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Angers SCO benar-benar mampu menopang segalanya. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-9 pada 30/09/2023 yang mengakhiri Angers SCO 2-0 US Concarneau.

Saat itu, Angers SCO menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Loïs Diony (77′) dan Farid El Melali (96′).

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

Concarneau AS melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Benjamin Lepaysant.

Nassim Chadli (cedera Hamstring), Fahd El Khoumisti (robek ligamen krusia), Mamadou Sylla (cedera lutut), Abdelwahed Wahib (cedera Hamstring) dan Bevic Moussiti-Oko (cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk manajer US Concarneau Stéphane Le Mignan .

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Angers SCO Alexandre Dujeux. Joseph Lopy (cedera pergelangan kaki) absen untuk pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa US Concarneau perlu berusaha keras untuk mengalahkan tim Angers SCO yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Angers SCO di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Concarneau vs Angers: 0-1