Prediksi Omonia vs Anorthosis, Liga Cyprus 10 Februari 2024

oleh -25.579 views
oleh
Omonia vs Anorthosis

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Omonia vs Anorthosis, Anorthosis Famagusta akan mengunjungi Stadion GSP pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama dengan tuan rumah Omonia Nicosia.

Omonia Nicosia berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Divisi Pertama melawan Apollon Limassol.

Untuk Omonia Nicosia, pencetak golnya adalah Jan Lecjaks (6′) dan Marquinhos Cipriano (90′). Ángelo Sagal (86′) menjadi pencetak gol Apollon Limassol.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Omonia Nicosia tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Omonia Nicosia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanannya.

Jelang pertandingan ini, Omonia Nicosia belum pernah mengalahkan Anorthosis Famagusta dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Di laga terakhirnya, Anorthosis Famagusta bermain imbang 2-2 di laga Divisi Satu melawan Pafos.

Gol Anorthosis Famagusta dicetak Sekou Gassama (2′) dan Sergio Castel (90′). Jairo Macedo (35′, 76′) mencetak gol untuk Pafos.

Anorthosis Famagusta punya alasan untuk merayakan golnya sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhirnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 7.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka hingga 17/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Omonia Nicosia telah memenangkan 2 kali dan Anorthosis Famagusta 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 6 di antaranya diciptakan oleh The Greens dan 8 diciptakan oleh Megali Kyria. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama hari ke-11 pada 11/10/2023 dan skor berakhir Anorthosis Famagusta 2-0 Omonia Nicosia.

Saidou Alioum (cedera lutut) dan Novica Erakovic (robek ligamen cruciatum) tidak akan tersedia untuk Omonia Nicosia.

Anorthosis Famagusta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Salva Ferrer (Kanker limfatik), Miguel Ángel Guerrero (Ligamen pergelangan kaki robek) dan Fran García (Operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Jika mempertimbangkan semuanya, Anorthosis Famagusta mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mengalahkan tim Omonia Nicosia yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Omonia Nicosia di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Omonia vs Anorthosis:1-0