Prediksi Stal Mielec vs Puszcza Niepołomice, 10 Februari 2024

oleh -25.579 views
oleh
Stal Mielec vs Puszcza Niepołomice

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stal Mielec vs Puszcza Niepołomice, Pertandingan Ekstraklasa di Stadion Miejski Mielec pada hari Jumat menampilkan tuan rumah Stal Mielec berhadapan dengan Puszcza Niepołomice.

Stal Mielec berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 Ekstraklasa di pertandingan sebelumnya melawan Piast Gliwice.

Pada pertandingan tersebut, Stal Mielec berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Piast Gliwice melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Huk (51′), Jorge Félix (62′) dan Damian Kądzior (73′) mencetak gol untuk Piast Gliwice.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Stal Mielec mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Stal Mielec telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Puszcza Niepołomice bermain imbang 3-3 pada pertandingan Ekstraklasa dengan Jagiellonia Białystok.

Dalam pertandingan tersebut, Puszcza Niepołomice berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Puszcza Niepołomice, pencetak golnya adalah Artur Siemaszko (50′) dan Artur Crăciun (63′, 83′). Di sisi lain, Jagiellonia Białystok melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bartlomiej Wdowik (9′), Nené (17′) dan Jesús Imaz (28′) mencetak gol untuk Jagiellonia Białystok.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang produktif, mereka telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Puszcza Niepołomice turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil 11 dari total ini.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ekstraklasa hari ke-3 pada 07/08/2023 yang berakhir Puszcza Niepołomice 1-0 Stal Mielec.

Saat itu, Puszcza Niepołomice berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michał Walski (65′).

Stal Mielec melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marcin Kochanek.

Matthew Guillaumier (iritasi tendon Achilles) dan Leandro (cedera Hamstring) tidak bisa dimainkan oleh pelatih Stal Mielec, Kamil Kiereś.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Puszcza Niepołomice Tomasz Tułacz tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Puszcza Niepołomice harus tampil solid untuk mencetak gol melawan tim Stal Mielec yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan juga.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Stal Mielec di akhir tahun 90an..(*)

Prediksi Skor Stal Mielec vs Puszcza Niepołomice:1-0