Prediksi Shamrock Vs St Patrick, 10 Februari 2024

oleh -3.579 views
oleh
Shamrock Vs St Patrick

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shamrock Vs St Patrick, Jumat menandai semua drama Final Piala Presiden yang menentukan yang menampilkan Shamrock Rovers dan St. Patrick’s Athletic. Klub mana yang akan memenangkan gelar? Apa pun bisa terjadi di sini.

Shamrock Rovers, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 4-2 di Divisi Premier melawan Sligo Rovers.

Pada pertandingan tersebut, Shamrock Rovers memiliki 60% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Shamrock Rovers, pencetak golnya adalah Graham Burke (45′), Dylan Watts (51′, 65′) dan Aaron Greene (59′). Untuk lawannya, Sligo Rovers melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kailin Barlow (8′) dan Fabrice Hartmann (80′) mencetak gol untuk Sligo Rovers.

Ciri menarik dari game Shamrock Rovers belakangan ini adalah banyaknya skor dengan nilai nihil di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

St Patrick’s Athletic akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-3 Piala FAI atas Bohemian FC dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bradford City vs Wycombe , 22 Februari 2024

Patrick’s Athletic, pencetak golnya adalah Mark Doyle (23′) dan Tom Lonergan (87′). Jonathan Afolabi (9′) dan Krystian Nowak (48′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Bohemian FC.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapat hasil imbang dalam pertandingan yang menampilkan St. Patrick’s Athletic cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka telah berhasil mencetak 6 gol dan St. Patrick’s Athletic telah mencetak 8 gol. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 27/06/2022 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi St. Patrick’s Athletic. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Shamrock Rovers lebih baik dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya dari The Hoops dan 6 dicetak oleh Saints. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Premier hari ke-35 pada 27/10/2023 yang berakhir dengan skor di St. Patrick’s Athletic 0-2 Shamrock Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi Ventforet vs Ulsan Hyundai, 21 Februari 2024

Saat itu, St. Patrick’s Athletic berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Shamrock Rovers melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Seán Kavanagh (84′) dan Graham Burke (92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Neil Doyle.

Bos Shamrock Rovers Stephen Bradley tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Atletik St. Patrick Jon Daly. Tom Grivosti (cedera ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Kami merasa Shamrock Rovers tentu memiliki kemampuan untuk mampu mencetak gol pasangan saat menghadapi St. Patrick’s Athletic, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Shamrock Rovers ketika peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Shamrock Vs St Patrick :2-0