Prediksi Ruch Chorzow vs Legia Warsaw, 10 Februari 2024

oleh -11.579 views
oleh
Ruch Chorzow vs Legia Warsaw

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ruch Chorzow vs Legia Warsaw, Ruch Chorzów menjamu tim tandang Legia Warsawa di Stadion Ruchu dalam pertemuan Ekstraklasa pada hari Jumat.

Ruch Chorzów akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang Ekstraklasa 1-1 melawan ŁKS Łódź.

Dalam pertandingan itu, Ruch Chorzów berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ruch Chorzów adalah Przemysław Szur (88′). ŁKS Łódź melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Engjell Hoti (32′) mencetak gol untuk ŁKS Łódź.

Ruch Chorzów cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, namun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ruch Chorzów telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Cracovia dalam aksi Ekstraklasa, Legia Warsawa dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Wehen Wiesbaden, 3  Maret 2024

Dalam pertandingan itu, Legia Warsawa menguasai 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Cracovia melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Källman (25′, 57′) mencetak gol untuk Cracovia.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Legia Warsawa asuhan Kosta Runjaić telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/09/2015 menunjukkan bahwa Ruch Chorzów telah memenangkan 1 kali dan Legia Warsawa 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1 kali.

16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Niebiescy dan 12 dari Wojskowi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ekstraklasa hari ke-3 pada 06/08/2023 yang berakhir dengan skor Legia Warsawa 3-0 Ruch Chorzów.

Hari itu, Legia Warsawa berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marc Gual (20′), Tomáš Pekhart (43′) dan Josué (68′).

BACA JUGA :   Prediksi Pau vs Caen , 3 Maret 2024

Ruch Chorzów melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Paweł Malec.

Manajer Ruch Chorzów Janusz Niedźwiedź akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos Legia Warsawa Kosta Runjaić tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Ruch Chorzów kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melawan tim Legia Warsawa ini, namun satu gol kemungkinan besar tidak akan sama dengan jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Legia Warsawa ketika wasit meniup peluit akhir. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Ruch Chorzow vs Legia Warsaw:1-2