Prediksi Schaffhausen vs Thun, Challenge League Swiss 10 Februari 2024

oleh -5.579 views
oleh
Schaffhausen vs Thun

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Schaffhausen vs Thun, FC Thun akan tiba di The Wefox Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Challenge League dengan tuan rumah FC Schaffhausen.

FC Schaffhausen berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Challenge League versus Stade Nyonnais.

Untuk FC Schaffhausen, gol dicetak oleh Nuno da Silva (49′, 78′) dan Robin Kamber (63′).

FC Schaffhausen asuhan Martin Andermatt telah mencetak total 9 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

FC Thun akan memasuki pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-1 Challenge League untuk mengalahkan Stade Nyonnais di pertandingan terakhir mereka.

Untuk FC Thun, pencetak golnya adalah Koro Koné (6′), Daniel Dos Santos (64′) dan Nando Toggenburger (91′).

BACA JUGA :   Prediksi AJ Auxerre vs Valenciennes, 3 Maret 2024

FC Thun asuhan Carlos Bernegger punya alasan untuk merayakan golnya sebanyak 12 kali dalam enam pertandingan terakhirnya. Total gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 15/07/2022 menunjukkan bahwa FC Schaffhausen telah memenangkan 2 pertandingan ini dan FC Thun 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Total 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 gol dari Schaffhausen dan 11 gol dicetak oleh Thun. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Challenge League hari ke-14 pada 11/11/2023 dan skor berakhir pada FC Thun 1-0 FC Schaffhausen.

Willy Vogt (cedera tidak diketahui), Sékou Sanogo (cedera tidak diketahui), Ermir Lenjani (cedera tidak diketahui), Bruno Schmutz (cedera tidak diketahui), Jean-Pierre Rhyner (cedera tidak diketahui) dan Bujar Lika (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk pelatih FC Schaffhausen Martin Andermatt.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Magdeburg, 3  Maret 2024

Manajer FC Thun Carlos Bernegger saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Hermann Tebily (Otot paha robek) dan Erik Wyssen (cedera pinggul) absen di sini. Leonardo Bertone tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa FC Schaffhausen harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Thun ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dan diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk FC Thun di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Schaffhausen vs Thun: 1-2