Prediksi FC Sion vs Baden, Challenge League Swiss 10 Februari 2024

oleh -8.579 views
oleh
FC Sion vs Baden

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi FC Sion vs Baden, Pertandingan Challenge League di Stade de Tourbillon pada hari Jumat akan mempertemukan tim tuan rumah FC Sion melawan Baden.

FC Sion akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 Challenge League melawan FC Aarau.

Satu-satunya pencetak gol dari FC Sion adalah Théo Bouchlarhem (14′, 36′).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang FC Sion. FC Sion sangat pelit, melihat jumlah total gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Baden akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 2-1 Challenge League untuk mengalahkan AC Bellinzona di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Baden adalah Guillaume Furrer (45′). Rodrigo Pollero (20′) menjadi pencetak gol AC Bellinzona.

Statistiknya tidak bohong, dan Baden telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Baden tentu punya ruang untuk perbaikan. Menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Baden tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Challenge League hari ke-11 pada 21/10/2023 dan skor berakhir di Baden 0-4 FC Sion.

Cristian Souza (cedera tidak diketahui) dan Itaitinga (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih FC Sion Paolo Tramezzani. Nias Hefti tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Baden Michael Winsauer saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Cedric Franek (robek ligamen cruciatum), Tician Tushi (cedera tidak diketahui), Yves Weilenmann (cedera tidak diketahui) dan Joël Brack (cedera tidak diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Baden memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup FC Sion ini, namun jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk FC Sion setelah 90 menit. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor FC Sion vs Baden: 2-1