Prediksi Radnik Surdulica vs Cukaricki , 9 Februari 2024

oleh -20.579 views
oleh
Radnik Surdulica vs Cukaricki

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Radnik Surdulica vs Cukaricki , Čukarički menjadi tamu di Surdulica City Stadium pada hari Jumat untuk pertandingan SuperLiga melawan tuan rumah Radnik Surdulica.

Radnik Surdulica menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di SuperLiga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Radnički 1923.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Radnik Surdulica tidak kebobolan. Faktanya, Radnik Surdulica gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Čukarički memasuki pertemuan ini setelah memenangkan SuperLiga 3-0 dengan kekalahan dari Mladost Lučani dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Čukarički adalah Ibrahima N’Diaye (7′).

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Čukarički telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Čukarički tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, waktu akan membuktikan apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 18/05/2021 menunjukkan bahwa Radnik Surdulica telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Čukarički 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 gol dari Radnik dan 8 gol dari Brđani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan SuperLiga hari ke-5 pada 27/08/2023 yang berakhir Čukarički 0-0 Radnik Surdulica.

Bos Radnik Surdulica Zoran Ljubinković akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim sudah dalam keadaan sehat dan siap untuk bertanding, manajer Čukarički Igor Matić tidak memiliki kekhawatiran mengenai kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Radnik Surdulica kemungkinan besar akan menembus pertahanan barisan Čukarički ini, namun satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Oleh karena itu, kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Čukarički di akhir pertandingan. Itu harusnya bagus..(*)

Prediksi Skor Radnik Surdulica vs Cukaricki :1-2