Prediksi Haverfordwest vs Pontypridd , Liga Wales 10 Februari 2024

oleh -13.579 views
oleh
Haverfordwest vs Pontypridd

MEDIAREALITAS.COM Prediksi Haverfordwest vs Pontypridd , Pontypridd United bertandang ke Stadion Bridge Meadow pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Premier melawan tim tuan rumah Haverfordwest County.

Haverfordwest County akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Aberystwyth Town.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Haverfordwest County ambil bagian. Dalam hal atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Haverfordwest County mencetak total 6 gol. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Pontypridd United memasuki pertandingan ini setelah menang 0-3 di Liga Premier vs Barry Town United di pertandingan terakhir mereka.

Pontypridd United telah mengkonversi total 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat kebobolan gol mereka selama pertandingan tersebut mencapai 8.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/12/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Haverfordwest County telah memenangkan 1 di antaranya & Pontypridd United 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total tercipta 14 gol di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari The Bluebirds dan 8 milik Pontypridd. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Laga liga terakhir keduanya adalah laga Premier League hari ke-11 pada 07/10/2023 yang berakhir dengan skor Pontypridd United 2-0 Haverfordwest County.

Elliot Scotcher (cedera ligamen cruciatum) dan Dylan Rees (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos Haverfordwest County Wayne Jones.

Karena sebagian besar pemain tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Pontypridd United. Jack Karadogan (cedera lutut) tidak akan beraksi.

Kami merasa Haverfordwest County kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Pontypridd United mungkin kesulitan mendapatkan gol, tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Haverfordwest County pada saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Haverfordwest vs Pontypridd :3-1