Prediksi Panetolikos vs Atromitos, Liga Yunani 11 Februari 2024

oleh -34.579 views
oleh
Prediksi Panetolikos vs Atromitos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Panetolikos vs Atromitos, Atromitos menjadi tamu di Stadion Panetolikos pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Panetolikos.

Panetolikos menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Super melawan Volos.

Pada pertandingan tersebut, Panetolikos berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Panetolikos adalah Levan Shengelia (8′). Di sisi lain, Volos melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juan Manuel García (15′) mencetak gol untuk Volos.

Sangat jarang terjadi belakangan ini Panetolikos tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Panetolikos telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam game ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan PAOK di laga Liga Super, Atromitos berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, Atromitos memiliki 31% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, PAOK melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Stefan Schwab (89′) dan Giannis Konstantelias (93′) mencetak gol untuk PAOK.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Atromitos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Atromitos belum terlalu solid sama sekali.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 18/12/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Panetolikos telah memenangkan 2 di antaranya & Atromitos 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Canaries dan 10 datang dari Atromitos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-9 pada 28/10/2023 yang berakhir dengan skor di Atromitos 3-2 Panetolikos.

Hari itu, Atromitos menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Gaëtan Robail (49′, 73′) dan Nikos Vergos (91′).

Di sisi lain, Panetolikos mencatatkan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Frederico Duarte (21′) dan Giorgos Liavas (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ioannis Papadopoulos.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Panetolikos Giannis Petrakis dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Franco Baldassarra (Fraktur Metatarsal) tidak termasuk dalam kategori ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Alexandros Malis dan Bruno Duarte.

Bos Atromitos Saša Ilić memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Marios Tzavidas (masalah jantung), Georgios Tzavellas (Sakit) dan Spyros Ampartzidis (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Atromitos mungkin akan menghadapinya jika mereka mencetak gol melawan tim Panetolikos yang menurut kami harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Panetolikos di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Panetolikos vs Atromitos: 1-0