Prediksi Kifisias vs Volos , Liga Yunani 11 Februari 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Kifisias vs Volos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kifisias vs Volos , Kifisia akan turun ke lapangan bersama Volos yang berkunjung di Stadion Kota Zirineio dalam pertandingan Liga Super ini pada hari Minggu.

Kifisia, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Liga Super atas OFI Crete.

Pada pertandingan tersebut, Kifisia memiliki 31% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Kifisia adalah Ognjen Ožegović (10′, 64′). Untuk lawannya, OFI Crete mendapat 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Giannis Apostolakis (71′) mencetak gol untuk OFI Kreta.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Kifisia menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Kifisia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Volos bermain imbang 1-1 di laga Liga Super dengan Panetolikos.

Dalam pertandingan tersebut, Volos memiliki 50% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Volos adalah Juan Manuel García (15′). Di sisi lain, Panetolikos melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Levan Shengelia (8′) menjadi pencetak gol Panetolikos.

Statistiknya tidak bohong, dan Volos telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 14 gol. Secara defensif, Volos tentu punya ruang untuk perbaikan. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di game mendatang atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-9 pada 28/10/2023 yang berakhir Volos 2-1 Kifisia.

Saat itu, Volos memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Facundo Bertoglio (21′) dan Miloš Deletić (75′).

Di sisi lain, Kifisia mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ognjen Ožegović (82′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Fotios Polychronis.

Antonis Papasavvas (cedera tidak diketahui), Morgan Schneiderlin (cedera otot), Panagiotis Pritsas (cedera tidak diketahui) dan Viktor Klonaridis (cedera tidak diketahui) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Kifisia Kostas Bratsos.

Bos Volos Ángel López saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Stathis Tachatos (cedera tidak diketahui) dan Marios Siampanis (robek ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan. Georgios Mygas tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa Volos seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Kifisia ini, tapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Kifisia saat wasit meniup peluit akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Kifisias vs Volos : 2-1