Prediksi Giannina vs Aris, Liga Yunani 11 Februari 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Giannina vs Aris

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Giannina vs Aris, Aris FC mengunjungi Stadion Zosimades pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah PAS Giannina.

PAS Giannina menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-4 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan Lamia.

Pada laga tersebut, PAS Giannina berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol PAS Giannina adalah Pedro Conde (41′). Lamia mendapat 13 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Carlitos (20′), Pedro Amaral (22′) dan Sotiris Tsiloulis (62′, 81′) mencetak gol untuk Lamia.

PAS Giannina merasa kesulitan untuk membuka pertahanan di beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol ke gawang’ mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, PAS Giannina juga telah mencetak 16 gol ke gawang mereka. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhirnya, Aris FC bermain imbang 1-1 di Liga Super dengan Panserraikos.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Dalam laga tersebut, Aris FC menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aris FC adalah Loren Morón (52′). Di sisi lain, Panserraikos melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kosta Aleksić (95′) mencetak gol untuk Panserraikos.

Selama enam pertandingan terakhirnya, Aris FC telah mengantongi total 11 gol. Aris FC juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 7 gol ke gawang mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 14/02/2022 menunjukkan kepada kita bahwa PAS Giannina telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Aris FC 4, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Ajax dari Epirus dan 12 untuk Theos tou polemou. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Pertemuan terakhir keduanya di liga adalah laga Liga Super hari ke-9 pada 29/10/2023 dengan skor akhir Aris FC 2-0 PAS Giannina.

Saat itu, Aris FC berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Magomed-Shapi Suleymanov (55′) dan Álvaro Zamora (75′).

PAS Giannina melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Evangelos Manouhos.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer PAS Giannina Michalis Grigoriou berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Juan Garro (masalah pinggul) absen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Aris FC Akis Mantzios tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa PAS Giannina mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mengalahkan tim Aris FC yang kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami mengharapkan kemenangan 0-1 untuk Aris FC di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Giannina vs Aris: 0-1