Prediksi AEZ Zakakiou vs Othellos, Liga Cyprus 10 Februari 2024

oleh -11.579 views
oleh
AEZ Zakakiou vs Othellos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AEZ Zakakiou vs Othellos, Bentrokan Divisi Pertama di Stadion Komunitas Zakaki pada hari Jumat akan menampilkan tuan rumah AEZ Zakakiou bermain melawan lawannya Othellos Athienou.

AEZ Zakakiou berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-1 Divisi Pertama terakhir kali dari Ethnikos Achna.

Kire Ristevski (6′), Lucas Bijker (28′, 55′) dan Marios Ilia (76′) mencetak gol untuk Ethnikos Achna.

AEZ Zakakiou belum memanfaatkan peluangnya akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 2 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, AEZ Zakakiou juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 11. Kita akan lihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Othellos Athienou bermain imbang 0-0 di pertandingan Divisi Pertama dengan Doxa Katokopia.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Othellos Athienou menjadi jelas baru-baru ini. Melihat dari 6 pertemuan terakhir mereka terungkap bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka berhasil mencetak agregat gol 16 dan Othellos Athienou mencetak 2 gol.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Divisi Satu hari ke-11 pada 11/12/2023 yang berakhir dengan skor di Othellos Athienou 2-1 AEZ Zakakiou.

Manajer AEZ Zakakiou Demetris Demetriou memiliki pemain yang lengkap, tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Othellos Athienou tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Othellos Athienou mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim AEZ Zakakiou ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk AEZ Zakakiou saat wasit meniup penuh waktu..(*)

Prediksi Skor AEZ Zakakiou vs Othellos :1-0