Prediksi Montrose vs Edinburgh, League One Skotlandia 10 Februari 2024

oleh -11.579 views
oleh
Montrose vs Edinburgh

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montrose vs Edinburgh, Montrose akan menghadapi tim tamu Edinburgh City di Links Park Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Montrose berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, sukses 0-2 League One vs Stirling Albion.

Satu-satunya pencetak gol Montrose adalah Graham Webster (32′, 92′).

Sangat jarang terjadi belakangan ini Montrose tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Montrose gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu tersebut. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Kelty Hearts di laga League One, Edinburgh City dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Alfie Bavidge (14′, 67′, 68′) menjadi pencetak gol Kelty Hearts.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Edinburgh City, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 5, dengan jumlah rata-rata gol Kota Edinburgh adalah 1,17.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 01/10/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Montrose telah memenangkan 2 pertandingan ini & Edinburgh City 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-12 pada 04/11/2023 yang berakhir dengan skor Edinburgh City 1-5 Montrose.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alastair Grieve.

Manajer Montrose Stewart Petrie akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Kota Edinburgh Michael McIndoe tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Montrose memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Sebaliknya, Kota Edinburgh mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi apakah kita melihat mereka terkadang berbahaya.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Montrose di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Montrose vs Edinburgh: 3-1