Prediksi Aarau vs Stade Nyonnais, Challenge League Swiss 11 Februari 2024

oleh -8.579 views
oleh
Aarau vs Stade Nyonnais

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aarau vs Stade Nyonnais, Stade Nyonnais menjadi tamu di Stadion Brügglifeld pada hari Sabtu untuk pertarungan Challenge League dengan tim tuan rumah FC Aarau.

FC Aarau akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 Challenge League di pertandingan sebelumnya melawan FC Sion.

Théo Bouchlarhem (14′, 36′) mencetak gol untuk FC Sion.

Selama enam pertandingan terakhirnya, FC Aarau telah mencapai target sebanyak 5 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan FC Schaffhausen di kompetisi Challenge League, Stade Nyonnais dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Nuno da Silva (49′, 78′) dan Robin Kamber (63′) mencetak gol untuk FC Schaffhausen.

Melihat performa mereka, dan Stade Nyonnais telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Stade Nyonnais benar-benar mampu menopang segalanya. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu bisa dipertahankan di game mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Stade Nyonnais tanpa kemenangan tandang selama 7 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Challenge League hari ke-14 pada 11/12/2023 dan skor berakhir Stade Nyonnais 4-0 FC Aarau.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer FC Aarau dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Esey Gebreyesus (cedera tidak diketahui) absen.

Stade Nyonnais harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nils Pédat (cedera tidak diketahui) dan Belly Vumbi (cedera tidak diketahui) akan absen dalam pertandingan ini. Robin Busset tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Aarau mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Stade Nyonnais mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami melihat mereka juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 3-1 yang layak untuk FC Aarau di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Aarau vs Stade Nyonnais: 3-1