Prediksi Kelty Hearts vs Queen South, League One Skotlandia 10 Februari 2024

oleh -14.579 views
oleh
Kelty Hearts vs Queen South

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kelty Hearts vs Queen South, Queen Of The South menuju ke New Central Park pada hari Sabtu untuk pertemuan League One dengan tuan rumah Kelty Hearts.

Kelty Hearts berharap bisa menang lagi menyusul kesuksesan 0-3 League One melawan Edinburgh City.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Kelty Hearts adalah Alfie Bavidge (14′, 67′, 68′).

Sangat jarang terjadi belakangan ini Kelty Hearts tidak kebobolan. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka karena Kelty Hearts melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Hamilton Academical di laga League One, Queen Of The South dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Lewis Smith (57′) dan Kevin O’Hara (66′) mencetak gol untuk Hamilton Academical.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Queen Of The South, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,83, dengan rata-rata gol The Doonhamers adalah 0,83. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/12/2022 memberi tahu kita bahwa Kelty Hearts telah memenangkan 4 di antaranya & Queen Of The South 1, dengan penghitungan permainan seri sebanyak 1.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk The Jambos dan 7 diciptakan oleh The Doonhamers. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-14 pada 18/11/2023 yang berakhir Queen Of The South 1-3 Kelty Hearts.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gavin Duncan.

Manajer Kelty Hearts Michael Tidser akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Queen Of The South Marvin Bartley tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Queen Of The South seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Kelty Hearts ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Kelty Hearts pada saat wasit meniup peluit akhir. Itu harusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Kelty Hearts vs Queen South: 2-1