Prediksi Minerva Punjab vs Bengaluru, 3 Februari 2024

oleh -10.579 views
Minerva Punjab vs Bengaluru

MEDIAREALITAS – Prediksi Minerva Punjab vs Bengaluru, Pertandingan antara Minerva Punjab dan Bengaluru berlangsung di kandang Minerva Punjab, pada 03 Februari 2024.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-13 Liga Super n, dimana Minerva Punjab berada di peringkat 11 klasemen dan Bengaluru di peringkat 9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Jawaharlal Nehru (New Delhi).

Minerva Punjab berada di posisi ke-11 di Liga Super. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 5 kali seri, dan 6 kekalahan. Minerva Punjab rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di n Liga Super dengan total 9 gol dicetak dan kebobolan 18 gol.

Bermain di kandang sendiri, Minerva Punjab saat ini berada di peringkat 11. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 2 kekalahan. Minerva Punjab rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di n Liga Super di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 4 gol.

Bengaluru berada di posisi ke-9 di n Liga Super. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan. Bengaluru rata-rata 0,92 Poin Per Pertandingan di n Liga Super dengan total 12 gol dicetak dan kebobolan 19 gol.

Bermain tandang, Bengaluru saat ini berada di peringkat ke-12. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 0 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Bengaluru rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan di Liga Super n dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 10 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Minerva Punjab menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,67 mereka di kompetisi.

Di kandang, Minerva Punjab menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bengaluru menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,92 mereka di kompetisi.

Tandang, Bengaluru menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Minerva Punjab dan Bengaluru telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 4 kali. Minerva Punjab menang 0, dan Bengaluru menang 2 dengan 2 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Jawaharlal Nehru (New Delhi), terdapat 0 kemenangan untuk Minerva Punjab, 0 kemenangan untuk Bengaluru dan 0 pertandingan berakhir imbang.(red)

Prediksi Skor Minerva Punjab vs Bengaluru: 1-1