Prediksi Ternana vs Como, 3 Februari 2024

oleh -9.579 views
Ternana vs Como

MEDIAREALITAS  – Prediksi Ternana vs Como, Pertemuan Serie B di Stadio Libero Liberati pada hari Sabtu menyaksikan tuan rumah Ternana bertarung dengan Como.

Ternana berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Venezia.

Dalam pertandingan tersebut, Ternana berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Venezia melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gianluca Busio (84′) menjadi pencetak gol Venezia.

Ternana cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, namun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Ternana telah kebobolan dalam 6 pertandingan sekaligus mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita harus melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ascoli di laga Serie B, Como berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Como berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Como adalah Tommaso Cassandro (89′ Gol bunuh diri). Ascoli melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pedro Mendes (82′) menjadi pencetak gol Ascoli.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Amorebieta, 4 Maret 2024

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertandingan yang produktif, mereka telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Como turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim oposisi telah mencetak 10 gol tersebut.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Ternana telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Como 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 6 gol di antaranya dari Ternana dan 12 gol diciptakan oleh I Lariani. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-5 pada 17/09/2023 yang berakhir dengan skor di Como 2-1 Ternana.

Pada hari itu, Como berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cas Odenthal (83′, 95′).

Ternana melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antonio Raimondo (74′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giuseppe Collu.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Hiroshima, 2 Maret 2024

Manajer Ternana Roberto Breda tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih. Andrea Favilli tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Ternana kali ini akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan memanfaatkan Antony Iannarilli, Filippo Sgarbi, Marco Capuano, Lorenzo Lucchesi, Tiago Casasola, Kees de Boer, Giacomo Faticanti, Niklas Pyyhtiä, Franco Carboni, Gaston Pereiro dan Antonio Raimondo.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera, bos Como Osian Roberts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini. Cas Odenthal tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa I Lariani kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-1-2, memilih Adrian Semper, Marco Curto, Matteo Solini, Federico Barba, Marco Sala, Oliver Abildgaard, Alessandro Bellemo, Lucas Da Cunha, Simone Verdi, Patrick Cutrone dan A. Gabrielloni.

Pemikiran kami adalah Como dan Ternana harus bersaing ketat di sini.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena kami memperkirakan hanya akan ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor imbang 1-1 ketika wasit meniup peluit akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Como: 1-1