Prediksi Hamilton vs Annan Athletic, League One Skotlandia 10 Februari 2024

oleh -34.579 views
oleh
Hamilton vs Annan Athletic

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hamilton vs Annan Athletic, Bentrokan League One di Stadion ZLX pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Hamilton Academical melawan lawan Annan Athletic.

Hamilton Academical, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 League One atas Queen Of The South.

Untuk Hamilton Academical, gol dicetak oleh Lewis Smith (57′) dan Kevin O’Hara (66′).

Hamilton Academical tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 12 gol selama waktu itu dan juga kebobolan total 7 gol.

Menjelang kontes ini, Hamilton Academical belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Alloa Athletic di kompetisi League One, Annan Athletic dan pendukung tandangnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Untuk Annan Athletic, pencetak golnya adalah Aidan Smith (4′) dan Dominic Docherty (89′). Bobby Wales (16′, 17′) dan Taylor Steven (62′) mencetak gol untuk Alloa Athletic.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Annan Athletic turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 11 gol ini. Namun, tren semacam itu belum tentu akan diterapkan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Annan Athletic tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-14 pada 28/11/2023 dan skor berakhir Annan Athletic 1-2 Hamilton Academical.

Wasitnya adalah Stewart Luke.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Akademis Hamilton John Rankin dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Scott Martin (cedera hamstring) tidak bisa diturunkan.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat, bos Annan Athletic Peter Murphy tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Hamilton Academical memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Annan Athletic mungkin akan kesulitan membongkar pertahanan mereka, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Hamilton Academical setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Hamilton vs Annan Athletic: 3-1