Prediksi Almere vs AZ Alkmaar, 11 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Almere vs AZ Alkmaar

MEDIAREALITAS – Prediksi Almere vs AZ Alkmaar, Setelah kemenangan pertama dalam empat pertandingan terakhir kali, Almere City menjadi tuan rumah bagi AZ Alkmaar di Stadion Yanmar pada Sabtu malam.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan ini dengan tujuan untuk menghentikan empat pertandingan buruk di semua kompetisi sejak kemenangan terakhir mereka tiga minggu lalu.

AZ Alkmaar tersingkir dari perempat final KNVB Beker menyusul kekalahan 2-0 melawan Feyenoord dalam pertemuan kelas berat Selasa di De Kuip.

Pasukan Maarten Martens tertinggal dari gol pembuka Lutsharel Geertruida menjelang turun minum setelah Bart Nieuwkoop memastikan kemenangan di akhir pertandingan.

Tepat sebelum itu, Cheeseheads kalah 1-0 melawan Feyenoord dan tetap berada di peringkat keempat klasemen Eredivisie, memiliki poin yang sama dengan Ajax di peringkat kelima.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah kalah di ketiga edisi sebelumnya pertandingan ini dengan skor gabungan 12-1.

Setelah hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di kedua sisi tahun baru, tim tamu hari Sabtu akan bersemangat untuk membalikkan nasib mereka saat tandang.

Almere City mengklaim kemenangan 2-1 atas SBV Excelsior ketika kedua tim berhadapan pada hari Jumat untuk memulai putaran ke-20 musim Eredivisie 2023-24.

Pasukan Alex Pastoor tidak mengawali pertandingan dengan baik ketika mereka tertinggal dari serangan Troy Parrott namun berhasil menyamakan kedudukan melalui Stije Resink tepat sebelum peluit turun minum berbunyi setelah itu Casper Widell memasukkan bola ke gawangnya sendiri untuk menyelesaikan perubahan haluan.

Dengan perolehan 23 poin dari 20 pertandingan sejauh ini, De Zwarte Schapen duduk di urutan ke-12 klasemen, unggul delapan poin dari bahaya degradasi.

Saat ini dengan rekor pertahanan kandang terburuk ketiga di divisi ini, tuan rumah hari Sabtu harus menjaga pertahanan mereka dengan ketat akhir pekan ini.

Yukinari Sugawara kembali beraksi dari tugas internasional terakhir kali dan diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lineup awal AZ Alkmaar.

Duo Belanda Sam Westerveld dan Hobie Verhulst masing-masing absen karena cedera lutut dan bahu, tetapi Denso Kasius berhak tampil sekali lagi setelah menjalani skorsing.

Faiz Mattoir masuk bangku cadangan di Almere City terakhir kali tetapi masih harus dilihat apakah pemain internasional Komoro itu akan cukup fit untuk ambil bagian akhir pekan ini.

Sherel Floranus yang berusia dua puluh lima tahun diragukan tampil karena cedera ringan bagi tim tuan rumah di sini setelah melewatkan kemenangan atas Excelsior karena cedera.

Kedua belah pihak berada dalam masa sulit saat ini tetapi AZ masih memiliki kualitas yang jauh lebih baik di seluruh lapangan dan kami mendukung mereka untuk muncul sebagai pemenang pada akhirnya..(*)

Prediksi Pemain Almere vs AZ Alkmaar

Almere : Bakker; Jacobs, Van Bruggen, Barbet; Cathline, Koopmeiners, Pena, Resink, Ritmeester; Robinet, Van La Parra

AZ Alkmaar : Owusu-Oduro; Penetra, Goes, Bazoer, Wolfe; Clasie, Mijnans, De Wit; Sugawara, Pavlidis, Van Bommel

Prediksi Skor Almere vs AZ Alkmaar: 1-2