Prediksi Bala Town vs The New Saints , Liga Wales 10 Februari 2024

oleh -5.579 views
oleh
Bala Town vs The New Saints

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bala Town vs The New Saints, Bala Town menjadi tuan rumah bagi tim tamu The New Saints di Maes Tegid dalam pertemuan Liga Premier pada hari Jumat.

Bala Town memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Premier melawan Cardiff Met.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Bala Town adalah George Newell (80′).

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Kota Bala tidak kebobolan. Faktanya, Bala Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanannya.

The New Saints akan datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Newtown pada pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol The New Saints adalah Declan McManus (32′, 60′).

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan The New Saints, setidaknya sudah tercipta tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol The New Saints setara dengan 3,5. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Menggali pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 15/10/2022 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Kota Bala. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara The New Saints dominan melawan mereka, menghasilkan pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya dari Lakesiders dan 14 untuk The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Liga Premier hari ke-14 pada 28/10/2023 dan skor mengakhiri The New Saints 2-0 Bala Town.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kota Bala Colin Caton dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Iwan Roberts (Patah kaki) akan absen.

Dari sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih The New Saints, Anthony Limbrick. Ryan Astles (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Bala Town cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim The New Saints ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak berarti mereka kebobolan.

Kami berharap kedua tim bisa mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk The New Saints di akhir pertandingan ini. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Bala Town vs The New Saints: 1-2