Prediksi Alloa vs Stirling Albion, League One Skotlandia 10 Februari 2024

oleh -4.579 views
oleh
Prediksi Alloa vs Stirling Albion

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alloa vs Stirling Albion, Pertandingan League One di Stadion Indodrill pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Alloa Athletic menyambut Stirling Albion.

Alloa Athletic, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 2-3 League One atas Annan Athletic.

Untuk Alloa Athletic, pencetak golnya adalah Bobby Wales (16′, 17′) dan Taylor Steven (62′). Aidan Smith (4′) dan Dominic Docherty (89′) mencetak gol untuk Annan Athletic.

Alloa Athletic memang belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawannya akhir-akhir ini, namun mereka juga telah berbuat cukup banyak untuk mencetak gol. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, Alloa Athletic telah kebobolan 6 kali dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Montrose di kompetisi League One, Stirling Albion berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Holstein, 2 Maret 2024

Graham Webster (32′, 92′) mencetak gol untuk Montrose.

Stirling Albion asuhan Darren Young punya alasan untuk merayakan gol total 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total kebobolan gol mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 9.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka pada 23/03/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Alloa Athletic telah memenangkan 4 kali & Stirling Albion 2, dengan jumlah pertandingan seri 0.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 gol untuk The Wasps dan 7 gol dicetak oleh The Binos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-12 pada 04/11/2023 yang berakhir dengan skor di Stirling Albion 0-2 Alloa Athletic.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Real Madrid, 3 Maret 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Colin Whyte.

Manajer Alloa Athletic Andy Graham tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang dipilih cukup sehat.

Karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Stirling Albion Darren Young tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami rasa Stirling Albion tentu punya kemampuan untuk mendobrak tim Alloa Athletic ini, namun itu mungkin belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Alloa Athletic jika semuanya sudah selesai. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap..(*)

Prediksi Skor Alloa vs Stirling Albion: 2-1