Prediksi Aberystwyth vs Colwyn Bay , Liga Wales 10 Februari 2024

oleh -21.579 views
oleh
Aberystwyth vs Colwyn Bay

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aberystwyth vs Colwyn Bay, Aberystwyth Town menjadi tuan rumah bagi tim tamu Colwyn Bay di Stadion Park Avenue dalam pertandingan Liga Premier pada hari Jumat.

Penggemar Aberystwyth Town ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 1-0 di Liga Premier vs Haverfordwest County.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Aberystwyth Town asuhan Neville Powell telah mencetak total 7 kali sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Sejak mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Pen-y-Bont FC di kompetisi Premier League, Colwyn Bay dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Chris Venables (45′) dan Lincoln McFayden (57′) mencetak gol untuk Pen-y-Bont FC.

Colwyn Bay secara teratur menerobos pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Colwyn Bay mengalami kebocoran di lini belakang, karena juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Premier League hari ke-19 pada 01/05/2024 yang berakhir Aberystwyth Town 1-0 Colwyn Bay.

Manajer Kota Aberystwyth Neville Powell memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat. Mark Cadwallader tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Colwyn Bay memiliki berbagai masalah ketersediaan yang harus ditangani. Alfie Brooks (cedera ligamen) dan Guto Williams (cedera ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Pemikiran kami adalah Colwyn Bay kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Kota Aberystwyth ini, tapi secara realistis itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan tipis 2-1 untuk Aberystwyth Town di akhir 90 menit. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Aberystwyth vs Colwyn Bay: 2-1