Prediksi Verona vs Frosinone, Serie A Italia 28 Januari 2024

oleh -104.579 views
oleh
Verona vs Frosinone

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Verona vs Frosinone, Keduanya mencari poin untuk membantu kelangsungan hidup Serie A, Hellas Verona dan Frosinone bertemu di Stadio Bentegodi pada Minggu sore.

Hellas kalah dari Roma akhir pekan lalu dan tetap terjebak di zona degradasi; sementara itu, rekan mereka Gialloblu menang 3-1 atas Cagliari – menghentikan penurunan klasemen yang mengkhawatirkan.

Karena belum pernah mengalahkan Roma di ibu kota Italia, Verona kembali gagal di Stadio Olimpico Sabtu malam lalu, ketika tuan rumah mereka memulai kehidupannya di bawah bos baru Daniele De Rossi.

Tertinggal dua gol sebelum setengah jam, Hellas melihat kapten Milan Djuric gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-66, sebelum gelandang Michael Folorunsho kemudian membalaskan satu gol, namun mereka akhirnya dikalahkan 2-1.

Scaligeri kini telah kalah dalam delapan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, namun mereka meraih poin maksimal dari pertandingan kandang pertama mereka pada tahun 2024, melawan rival degradasi Empoli dua minggu lalu.

Pasukan Marco Baroni sekarang kembali ke Stadio Bentegodi, di mana mereka telah mengumpulkan 12 dari 17 poin sejauh ini, dan mereka mungkin merasakan peluang untuk mencatat kemenangan kandang kedua mereka secara berturut-turut, karena lawan mereka memegang rekor tandang terlemah di papan atas Italia. penerbangan.

Terlibat dalam zona bahaya, harapan Verona untuk bertahan hidup mungkin bertumpu pada mengalahkan tim papan bawah lainnya di Bentegodi, dan meraih kemenangan pertama di Serie A atas Frosinone akan membuat mereka terpaut dua poin dari sesama Gialloblu.

Termasuk kemenangan kandang 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober, Frosinone telah memenangkan ketiga pertandingan level teratas mereka sebelumnya melawan Verona.

Meski memiliki rekor tandang yang buruk, Canarini berharap bisa memperpanjang rekor tandang tersebut menjadi empat pada hari Minggu, setelah mengakhiri rangkaian hasil terburuk mereka sejak kembali ke Serie A tahun lalu sebagai juara divisi dua.

Terakhir kali, mereka mengalahkan Cagliari 3-1 di Stadio Benito Stirpe, berkat kebangkitan di babak kedua yang dipicu oleh kapten Luca Mazzitelli, yang menyamakan kedudukan timnya pada menit ke-64; Pemain pinjaman Juventus Matias Soule dan Kaio Jorge kemudian mencetak gol di kemudian hari.

Hal ini cukup melegakan bagi para penggemar Frosinone, yang melihat klub mereka hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan dan kebobolan banyak gol, dan mereka sekarang akan mengincar kemenangan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak April 2019, ketika Baroni bertanggung jawab.

Bos saat ini Eusebio di Francesco juga akan bertemu mantan klubnya akhir pekan ini, ketika Frosinone akan berusaha mengakhiri kekeringan mereka di laga tandang: di lima liga top Eropa, hanya tim yang sedang berjuang di La Liga Granada dan Almeria yang meraih lebih sedikit poin dalam perjalanan mereka.

Meskipun Cyril Ngonge dan Josh Doig sama-sama telah hengkang, seiring dengan berlanjutnya kesulitan keuangan Verona, gelandang Portugal Dani Silva menandatangani kontrak dari Vitoria Guimaraes minggu ini, sementara Reda Belahyane telah pindah dari klub Ligue 1 Nice ke Stadio Bentegodi.

Tangan Marco Baroni juga akan diperkuat dengan kembalinya Darko Lazovic, Ondrej Duda dan Diego Coppola dari skorsing, meninggalkan kiper cadangan Alessandro Berardi yang cedera sebagai satu-satunya pemain tuan rumah yang absen.

Sejak awal November, Tomas Suslov telah menjadi starter dalam 10 pertandingan liga Scaligeri, melepaskan 14 tembakan dari luar kotak penalti (peringkat ketiga Serie A), menyelesaikan 18 dribel (kedelapan) dan memenangkan 24 tendangan bebas (kelima). Pemain internasional Slovakia harus kembali bekerja sama dengan target man veteran Milan Djuric di lini depan.

Pemain terakhir ini mungkin akan menyukai peluangnya untuk mencetak gol pada hari Minggu, karena lini pertahanan Frosinone masih kekurangan pemain karena absennya Riccardo Marchizza, Anthony Oyono, Ilario Monterisi, Pol Lirola, Mateus Lusuardi dan pemain baru Kevin Bonifazi.

Menjadi kapten Canarini dari lini tengah, Luca Mazzitelli adalah sosok yang berpengaruh: mereka rata-rata mencetak 1,4 poin per pertandingan ketika kapten mereka menjadi starter, dibandingkan dengan hanya 0,5 ketika dia tidak menjadi starter.

Sementara itu, Matias Soule – yang mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan Verona – menjadi penyerang paling produktif tim tamu. Pemain pinjaman dari Juventus ini telah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini dan merupakan satu dari dua pemain di lima liga top Eropa yang berhasil mencetak gol dari tendangan bebas langsung, penalti, kaki kanan, kaki kiri, dan sundulan musim ini, bersama dengan Dusan Vlahovic.(red)

Perkiraan Susunan Verona vs Frosinone

Hellas Verona : Montipo; Tchatchoua, Dawidowicz, Magnani, Cabal; Folorunsho, Duda; Mboula, Suslov, Lazovic; Djuric

Frosinone: Turati; Zortea, Okoli, Romagnoli, Gelli; Mazzitelli, Barrenechea, Brescianini; Soule, Reinier; Jorge

Prediksi Skor Verona vs Frosinone: 1-1