Prediksi Genoa vs Lecce , La Liga Spanyol 28 Januari 2024

oleh -95.579 views
oleh
Prediksi Lecce vs Genoa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genoa vs Lecce , Dua tim yang mencari keamanan di papan tengah bentrok di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu, saat Genoa yang sedang dalam performa terbaiknya menghadapi Lecce yang goyah.

Sementara tim tamu telah merosot di klasemen Serie A setelah lima pertandingan tanpa kemenangan, tuan rumah mereka memulai tahun 2024 tanpa terkalahkan.

Genoa tidak hanya menghindari kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya di Serie A, namun ketahanan baru tersebut juga membantu mereka semakin menjauh dari zona degradasi.

Kemenangan 2-1 pekan lalu atas Salernitana menampilkan gol dari kedua striker bintang Grifone, Mateo Retegui dan pencetak gol terbanyak Albert Gudmundsson, dan kemenangan tersebut membuat mereka naik ke peringkat 11 di tabel liga.

Hanya tiga tim teratas Italia – raksasa Calcio Inter Milan, Juventus dan AC Milan – yang bergabung dengan Genoa dalam keadaan tak terkalahkan sejak pertengahan Desember, sehingga target tim Liguria untuk bertahan di Serie A tampaknya semakin bisa dicapai.

Menyusul kesuksesan mereka di Salerno, pasukan Alberto Gilardino kini harus memanfaatkan dua pertandingan lagi melawan tim-tim yang berada di ujung klasemen yang salah: setelah menyambut Lecce ke Marassi untuk pertandingan awal hari Minggu, Rossoblu akan mengunjungi Empoli untuk pertandingan pertama mereka di bulan Februari.

Genoa tidak terkalahkan di kandang melawan Lecce di Serie A, dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang dari pertemuan klub sebelumnya di divisi teratas, dan performa saat ini menunjukkan bahwa mereka percaya diri untuk melanjutkan supremasi tersebut.

Setelah memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 di Via del Mare pada bulan September, Lecce kini ingin meraih kemenangan ganda atas Genoa untuk pertama kalinya di Serie A – sebelum kemenangan tersebut, tim Salento hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan liga sebelumnya melawan si Grifon.

Namun, mencapai prestasi tersebut bergantung pada pemulihan dari serangkaian hasil buruk di Tahun Baru, karena Giallorossi telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Dikalahkan 3-0 oleh Juventus pekan lalu, setelah babak pertama tanpa gol memberi mereka sedikit harapan, pelatih kepala Roberto D’Aversa kesulitan menyelesaikannya dalam serangan, dengan Nikola Krstovic dan Roberto Piccoli sama-sama tidak tampil maksimal.

Masih tanpa satu pun kemenangan tandang musim ini, Lecce telah bermain imbang setengahnya dan kalah di separuh lainnya dari 10 pertandingan tandang mereka, jadi menemukan solusi untuk masalah tersebut lebih cepat dapat menjadi kunci untuk menghindari pertarungan degradasi.

Salentini tentu saja tidak menampilkan performa terbaiknya saat tandang, dan kekalahan lainnya di Genoa – yang tertinggal empat poin – dapat membuat mereka terseret kembali ke posisi tiga terbawah Serie A.

Meskipun Alberto Gilardino memimpin tim Genoa meraih kemenangan terakhir kali, duo lini tengah Milan Badelj dan Morten Frendrup mendapat kartu kuning yang akan membuat mereka melewatkan pertandingan hari Minggu karena skorsing.

Oleh karena itu Morten Thorsby dan Koni De Winter bisa masuk ke starting XI, dengan yang terakhir sekarang kembali dari larangan satu pertandingan, tetapi Gilardino masih akan kehilangan beberapa pemain karena cedera – Stefano Sabelli, Junior Messias dan pemain pinjaman baru-baru ini Emil Bohinen menjadi yang paling menonjol.

Di lini depan, Mateo Retegui harus didukung oleh Albert Gudmundsson, yang telah mencetak sembilan dari 22 gol liga Grifone musim ini dan bisa menjadi pemain Genoa pertama yang mencapai dua digit dalam kampanye liga berturut-turut sejak Diego Milito pada tahun 2005.

Lecce memiliki kekhawatiran yang jauh lebih sedikit terkait dengan cedera, karena hanya Kastriot Dermaku yang sedikit diragukan untuk perjalanan mereka ke Marassi; Hamza Rafia, Ahmed Touba dan Lameck Banda semuanya akan kembali dari Piala Afrika, tetapi diperkirakan tidak ada yang akan tampil sebagai starter.

Pencipta utama Remi Oudin – yang mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di bulan September – berada di peringkat teratas di antara skuad Giallorossi untuk peluang yang diciptakan (33) dan peluang yang dihasilkan dari bola mati (12), dan dia akan berusaha mencetak gol untuk striker Nikola yang gagal mencetak gol. Krstovic, atau wakil Montenegro, Roberto Piccoli.(red)

Perkiraan Susunan Genoa vs Lecce

Genoa: Martinez; De Winter, Bani, Vogliacco; Spence, Thorsby, Strootman, Malinovskyi, Vasquez; Gudmundsson; Retegui

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Gonzalez, Ramadani, Kaba; Almqvist, Krstovic, Oudin

Prediksi Skor Genoa vs Lecce : 2-1