Prediksi Cadiz vs Bilbao, La Liga Spanyol 28 Januari 2024

oleh -101.579 views
oleh
Cadiz vs Bilbao

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz vs Bilbao, Athletic Bilbao bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menghadapi tim Cadiz yang sedang kesulitan pada Minggu sore.

Tim tamu saat ini duduk di posisi kelima dalam tabel La Liga, mengumpulkan 41 poin dari 21 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Cadiz yang terancam degradasi turun di posisi ke-18.

Cadiz menunjuk Mauricio Pellegrino sebagai pelatih kepala baru mereka awal pekan ini, dengan pelatih berusia 52 tahun itu, yang sebelumnya pernah melatih Valencia, Alaves dan Leganes di Spanyol, diberi tugas untuk mempertahankan tim di liga.

Tugas pertama Pellegrino adalah tugas yang sulit, dengan Cadiz menyambut salah satu tim paling mengesankan di divisi ini musim ini, dan tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 di Alaves.

El Submarino Amarillo kini telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhirnya karena performa buruknya, sementara mereka belum berhasil meraih kemenangan di papan atas Spanyol sejak awal September.

Cadiz memiliki rekor dua kemenangan, sembilan kali imbang dan 10 kekalahan dari 21 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel dengan 15 poin, satu poin di belakang Sevilla yang berada di posisi ke-17.

Tim asal Andalusia ini hanya kalah tiga kali di kandang sendiri di liga musim ini, namun seri lima kali dan hasil imbang pada hari Minggu tentu akan menjadi hasil pertama yang positif bagi Pellegrino.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-2 atas Barcelona di perempat final Copa del Rey, dengan tuan rumah mencetak dua gol di perpanjangan waktu untuk melaju ke empat besar.

The Lions telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Valencia dalam pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka tersingkir dari empat besar.

Pasukan Ernesto Valverde telah menang 12 kali, seri lima kali dan kalah empat kali dari 21 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 41 poin, dan mereka memiliki poin yang sama dengan tim peringkat keempat Atletico Madrid dan tertinggal tiga poin dari Barcelona di peringkat ketiga.

Tim asal Basque tersebut belum berhasil mengklaim posisi empat besar di La Liga sejak musim 2013-14, namun mereka terlihat siap untuk bertarung memperebutkan tempat Liga Champions musim depan.

Athletic telah mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan tandang mereka di liga musim ini, sementara mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Cadiz, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertemuan sebelumnya di San Mames September lalu.

Cadiz akan kehilangan lima pemain karena cedera pada hari Minggu, dengan Fede San Emeterio, Luis Hernandez, Javi Hernandez, Darwin Machis dan Roger Marti tidak dapat dipilih.

Rencana Pellegrino dalam hal susunan tim masih belum jelas pada tahap ini, namun ia diperkirakan tidak akan segera melakukan perubahan besar-besaran dalam hal personel.

Brian Ocampo berpotensi dimasukkan di area depan, tetapi Chris Ramos harus kembali tampil di sepertiga akhir, sementara Ivan Alejo dan Robert Navarro diperkirakan akan tetap memainkan peran awal mereka.

Sedangkan untuk Athletic, Dani Garcia tetap absen karena masalah paha, sementara Inigo Ruiz de Galarreta dan Alex Berenguer diragukan tampil.

Inaki Williams baru saja kembali dari tugas Ghana di Piala Afrika ketika ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Barcelona di Copa del Rey.

Penyerang berpengalaman tersebut kini diperkirakan akan menjadi starter untuk pertandingan ini, sementara juga akan ada posisi di sepertiga akhir lapangan untuk Nico Williams, Oihan Sancet dan Gorka Guruzeta.(red)

Perkiraan Susunan Cadiz vs Bilbao

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Fali, Chust, Pires; Alejo, Escalante, Alcaraz, Navarro; Ocampo, Ramos

Bilbao : Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Herrera, Vesga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Prediksi Skor Cadiz vs Bilbao: 1-2