Prediksi Lorient vs Le Havre, Ligue 1 Prancis 28 Januari 2024

oleh -29.579 views
oleh
Lorient vs Le Havre

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lorient vs Le Havre, Bertujuan untuk memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup, tim papan bawah Lorient akan menyambut Le Havre di Stade du Moustoir pada Minggu sore untuk pertandingan Ligue 1.

Performa buruk Les Merlus berlanjut terakhir kali di Lille, sedangkan Le Havre telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di liga dan Coupe de France.

Menyusul bulan November dan Desember tanpa kemenangan di semua kompetisi, pergantian tahun kalender tidak membawa perubahan nasib bagi penghuni basement Lorient, yang telah kalah berturut-turut di awal tahun 2024, termasuk kekalahan 3-0 di kandang. Lille hampir dua minggu lalu.

Penembak jitu asal Kanada Jonathan David membawa Les Dogues unggul di Decathlon Arena pada menit ke-37 dan tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, dengan tim tamu gagal mencatatkan tembakan ke gawang Lucas Chevalier, serta kebobolan dua gol telat dari Edon Zhegrova dan Remy Cabella.

Tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan Ligue 1 dan 10 pertandingan di semua turnamen, Les Merlus duduk di posisi terbawah klasemen papan atas Prancis dengan hanya mengumpulkan 12 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka, empat poin di belakang Metz yang berada di posisi ke-15, yang finis kedua di belakang. Pasukan Regis Le Bris di Ligue 2 musim lalu.

Lorient perlu memperbaiki lini belakang mereka yang bocor jika mereka ingin terhindar dari masalah di dasar divisi, dengan tuan rumah hari Minggu kebobolan 38 gol dalam 18 pertandingan liga – delapan lebih banyak dari tim mana pun di Ligue 1 saat ini, kebobolan 15 selama lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áLegia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Les Merlus relatif aktif di bursa transfer Januari saat mereka berusaha mempertahankan status kasta pertama mereka untuk tahun kelima, yang menyebabkan Imran Louza tiba dari klub Championship Watford dengan status pinjaman selama sisa musim ini, dengan gelandang tersebut memiliki kemampuan. untuk mendikte permainan dari ruang mesin.

Le Havre saat ini menikmati rekor kemenangan terpanjang mereka di musim 2023-24, dengan tim tamu hari Minggu meraih tiga kemenangan berturut-turut sejak kembali dari jeda musim dingin dalam pertandingan melawan Caen dan Chateauroux di Coupe de France, di samping kemenangan maksimal di Ligue 1 atas Lyon.

Setelah mengalahkan tim peringkat kedua Nice di Stade Oceane 3-1 pada 16 Desember, pasukan Luka Elsner mampu mengulangi skor melawan Lyon yang terancam degradasi dalam pertandingan liga terbaru mereka, dengan Gautier Lloris, Emmanuel Sabbi dan Christopher Operi semuanya ikut serta. daftar skor.

Dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir di Ligue 1 telah membuat Le Havre naik ke peringkat 11 di klasemen liga menjelang lawatan Minggu sore ke Lorient, memegang keunggulan enam poin atas tiga terbawah selama kampanye di mana menghindari degradasi adalah tujuan utama mereka. juara Ligue 2.

Meskipun melakukan sejumlah penambahan pemain cerdas selama bursa transfer musim panas – termasuk pemain Amerika Sabbi dan pemain pinjaman Lille Mohamed Bayo – banyak pemain yang mendapatkan promosi musim lalu memberikan dampak positif di papan atas sepak bola Prancis, dengan Nabil Alioui mencetak empat gol di Ligue 1 gol selama kampanye pertamanya di level ini.

Pasukan Elsner telah berjuang keras sejauh ini pada musim 2023-24, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga mereka sejak lolos dari kesulitan sepak bola lapis kedua pada bulan Juni, hanya mencetak tujuh gol dari Stade Oceane – hanya Rennes (lima) yang mencetak gol lebih sedikit waktu dalam perjalanan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRoma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Lorient mengalami cedera parah awal bulan ini, dengan pencetak gol terbanyak Romain Faivre harus absen hingga awal Februari karena cedera.

Les Merlus juga tidak akan diperkuat mantan pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko pada hari Minggu, karena pemain berusia 29 tahun itu akan menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Tuan rumah memiliki sejumlah pemain kunci tim utama yang saat ini sedang menjalani tugas internasional, termasuk Montassar Talbi, Gedeon Kalulu dan Darlin Yongwa.

Le Havre juga memiliki sejumlah pemain yang akan bertandang ke Piala Afrika, meskipun pemain yang direkrut November Andre Ayew bisa kembali beraksi akhir pekan ini setelah Ghana tersingkir dari turnamen tersebut.

Bek tengah pilihan pertama Yoann Salmier mendapat tempat di ruang medis karena cedera punggung, yang berarti pemain berusia 31 tahun itu tidak akan dapat menambah 13 penampilannya di Ligue 1 pada hari Minggu.

Setelah menerima kartu merah langsung saat kalah melawan Reims, Rassoul Ndiaye akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Lorient vs Le Havre

Lorient : Mvogo; Mouyokolo, Pelon, Toure; Carioca, Owaga, Abergel, Le Bris; Ponceau, Kari, Kroupi

Le Havre : Desmas; Kinkoue, Lloris, Operi; Targhalline, Nego, Kuzyaev, Kechta, Sabbi; Casimir, Ngoura

Prediksi Skor Lorient vs Le Havre 1-1