Prediksi Clermont vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 Januari 2024

oleh -18.579 views
oleh
Clermont vs Strasbourg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Clermont vs Strasbourg, Strasbourg akan berusaha untuk mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan di papan atas Prancis pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Clermont dalam pertandingan ulang pertandingan Coupe de France hari Minggu lalu.

Tuan rumah naik ke posisi 17 di tabel Ligue 1 dengan kemenangan terakhir kali tetapi tetap terpaut dua poin dari zona aman, sementara tim tamu mereka duduk di urutan kesembilan berkat peningkatan mereka baru-baru ini dan mengalahkan Clermont akhir pekan lalu.

Clermont menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan lain dalam perjuangan untuk bertahan di Ligue 1 musim ini, setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali setelah mengalami awal yang buruk di musim ini.

Di pertengahan musim, tim asuhan Pascal Gastien mendapati diri mereka berada di posisi terbawah papan atas Prancis, hanya mengumpulkan 11 poin dari 17 pertandingan pertama mereka, hanya memenangkan dua pertandingan dan menderita 10 kekalahan.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh rekor serangan yang buruk, dengan 13 gol Les Lanciers yang paling sedikit di divisi ini pada tahap ini, namun setelah kekalahan beruntun di tangan Marseille dan Rennes, pasukan Gastien mampu mengakhiri enam pertandingan. tunggu torehan ketiga di kolom kemenangan mereka dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka pada pertengahan Januari.

Mereka bertandang ke Nantes dan unggul melalui Shamar Nicholson, dan setelah pertandingan tampaknya akan berakhir imbang 1-1, Jim Allevinah muncul dengan gol penentu di menit ke-89 untuk merebut ketiga poin.

Sekarang menuju pertemuan kedua berturut-turut dengan Strasbourg, setelah tersingkir dari Coupe de France terakhir kali dengan gol Mehdi Zeffane sebagai satu-satunya hiburan, Clermont memiliki seluruh fokus mereka untuk menghindari degradasi musim ini dan akan berusaha untuk menjembatani selisih dua poin dari zona aman dengan kemenangan liga kedua berturut-turut pada hari Minggu.

Namun itu bukanlah tugas yang mudah, karena tim tamu bertandang dengan tujuan meraih kemenangan berturut-turut atas Clermont dan memperpanjang performa bagus di Ligue 1.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Menyusul finis di peringkat ke-15 terakhir kali di papan atas Prancis, Strasbourg mengalami awal yang sama lambatnya di musim baru, mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan pertama mereka dan hanya meraih tiga kemenangan sementara menderita enam kekalahan.

Namun, tim asuhan Patrick Vieira telah bangkit sejak itu, menambahkan 10 poin lagi ke penghitungan mereka dalam empat upaya terakhir mereka, saat mereka awalnya mencetak tiga kemenangan 2-1 berturut-turut atas Le Havre, Lorient dan Lille pada bulan Desember.

Perjalanan ke Marseille menyusul pertandingan Ligue 1 pertama mereka di tahun baru, dan Le Racing mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan hasil imbang 1-1, meski tertinggal sejak menit ketiga, saat Jeremy Sebas menyamakan skor di masa tambahan waktu. , sebelum mereka baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi Clermont di Coupe de France Minggu lalu dan memastikan tempat ke babak 16 besar dengan kemenangan 3-1 setelah unggul tiga gol dalam satu jam melalui Abakar Sylla, Habib Diarra dan Dilane Bakwa .

Sekarang dengan banyak momentum di belakang mereka dan peluang untuk naik ke delapan besar di papan atas Prancis, Strasbourg akan berusaha meniru penampilan hari Minggu dan meraih kemenangan lagi atas Clermont dalam perjalanan mereka.

Clermont tetap tanpa beberapa pemain kunci menjelang pertemuan akhir pekan ini, dengan kiper pilihan pertama Mory Diaw sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika, sementara Alidu Seidu kemungkinan besar tidak akan kembali bersaing pada waktunya untuk tampil meskipun Ghana tersingkir dari kompetisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Marseille vs Shaktar Donetsk,¬† 23 Februari 2024

Theo Borne bertugas di bawah mistar gawang untuk pertandingan Coupe de France antara kedua tim akhir pekan lalu, dan dia akan mempertahankan tempatnya pada hari Minggu dengan Andy Pelmard, Florent Ogier dan Maximiliano Caufriez semuanya berharap untuk kembali bermain dalam formasi tiga bek.

Di tempat lain, Johan Gastien kemungkinan akan kembali bergabung dengan Maxime Gonalons di tengah formasi 3-4-3 mereka sejak awal, sementara Shamar Nicholson harus terus memimpin lini depan dengan dukungan dari Muhammed Cham dan pemain pinjaman Lille Alan Virginius.

Strasbourg tentunya harus menurunkan starting XI yang serupa dengan yang ditampilkan dalam kemenangan 3-1 atas lawan hari Minggu di pertemuan sebelumnya, meskipun Kevin Gameiro kemungkinan akan kembali dan memimpin lini depan sejak awal setelah diturunkan menjadi pemain pengganti. penampilan di pertandingan Coupe de France.

Dia harus mendapat dukungan dari Dilane Bakwa dan Angelo Gabriel di sayap, sementara Habib Diarra adalah pemain kunci lainnya dan harus melengkapi trio pendukung dalam peran lini tengah yang maju.

Di belakang mereka, Junior Mwanga dan Ibrahima Sissoko harus kembali berpasangan di ruang mesin, sementara Lucas Perrin dan Abakar Sylla akan mempertahankan tempatnya di lini tengah empat bek.(red)

Perkiraan Susunan Clermont vs Strasbourg

Clermont : Borne; Pelmard, Ogier, Caufriez; Allevinah, Gonalons, Gastien, Borges; Cham, Nicholson, Virginius

Strasbourg : Bellaarouch; Senaya, Perrin, Sylla, Guilbert; Mwanga, Sissoko; Bakwa, Diarra, Gabriel; Gameiro

Prediksi Skor Clermont vs Strasbourg: 1-2