Prediksi Reims vs Nantes, Ligue 1 Prancis 28 Januari 2024

oleh -111.579 views
oleh
Reims vs Nantes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Nantes, Bertujuan untuk meraih tiga kemenangan liga berturut-turut dan naik ke lima besar tabel Ligue 1, Reims akan menyambut Nantes di Stade Auguste-Delaune II pada hari Minggu.

Tuan rumah membuntuti tim urutan kelima Lille dengan selisih dua poin, sementara tim tamu mereka duduk di urutan ke-13 setelah empat kekalahan beruntun di liga.

Reims kembali beraksi di Ligue 1 pada akhir pekan dengan tujuan untuk memperpanjang performa positif dan membangun paruh pertama musim yang mengesankan di bawah manajemen Will Still.

Menyusul finis di peringkat ke-11 di papan atas Prancis terakhir kali, mereka saat ini duduk di urutan keenam setelah 18 pertandingan dengan 29 poin, setelah meraih sembilan kemenangan dan menderita tujuh kekalahan.

Empat dari kekalahan tersebut terjadi dalam rentang lima pertandingan antara pertengahan November dan pertengahan Desember, membuat Les Rouges et Blancs terpuruk dari posisi terdepan, namun mereka telah bangkit kembali dengan cara yang mengesankan sejak itu, pertama kembali ke jalur kemenangan sebelum Natal dengan kemenangan 1-0 atas Le Havre berkat gol Keito Nakamura.

Kemudian setelah kemenangan 3-0 di Coupe de France atas Dinan Lehon, mereka kembali beraksi di Ligue 1 dalam lawatan sulit ke Monaco dan meraih tiga poin lagi dari kemenangan 3-1, ketika Teddy Teuma dan Reda Khadra mencetak gol di kedua sisi jeda. sebelum Azor Matusiwa mengakhiri permainan di masa tambahan waktu.

Setelah kembali berada di Coupe de France pada akhir pekan, tersingkir dengan cara yang mengecewakan setelah adu penalti melawan tim divisi tiga Sochaux, Reims kini memiliki fokus penuh pada Ligue 1 dan akan naik ke peringkat kelima pada hari Minggu dengan kemenangan liga ketiga berturut-turut. .

Sementara itu, tim tamu mereka melakukan perjalanan dengan tujuan untuk menahan kemerosotan performa mereka, setelah dengan cepat turun ke posisi yang tidak menyenangkan dalam beberapa minggu terakhir.

Setelah menyelesaikan satu poin di atas zona degradasi untuk menghindari degradasi terakhir kali, Nantes kembali berusaha mempertahankan status papan atas mereka musim ini, dan mereka mampu membuat awal yang relatif baik, mengumpulkan 18 poin pada pertandingan pertama mereka. 14 pertandingan.

Memang benar, mereka mencapai jumlah tersebut dengan kemenangan di pertandingan liga pertama mereka di bawah asuhan Jocelyn Gourvennec pada pertengahan November, mengambil posisi aman di papan tengah klasemen, namun sejak itu performa mereka menurun drastis, terjatuh. mengalami kekalahan dalam empat upaya terakhir mereka, pertama menderita kekalahan di tangan Paris Saint-Germain, Brest dan Lyon untuk menutup tahun 2023.

Setelah mengalahkan Pau di babak 64 besar Coupe de France, tim asuhan Gourvennec kembali beraksi di Ligue 1 untuk pertama kalinya tahun ini saat menjamu Clermont pada pertengahan Januari, namun mereka kembali pulang dengan tangan kosong, meski pertandingan masih imbang. masing-masing satu gol mengarah ke bara api yang sekarat berkat gol penyama kedudukan Florent Mollet, ketika Shamar Nicholson kemudian merebut tiga poin bagi tim tamu mereka dengan gol penentu kemenangan pada menit ke-89.

Sekarang setelah kekalahan mengecewakan di Coupe de France dari tim strata kedua Stade Laval yang menambah kesengsaraan mereka, Nantes mendapati diri mereka berada di peringkat ke-13 dan hanya dua poin di atas empat terbawah, dan mereka akan berusaha mati-matian untuk menahan kemerosotan dan meningkatkan keunggulan mereka dengan a sangat dibutuhkan kembalinya ke jalur kemenangan dalam ujian berat pada hari Minggu.

Reims terus menghadapi daftar panjang absensi paksa pada hari Minggu, dengan Ibrahim Diakite, Oumar Diakite, Yunis Abdelhamid dan Amir Richardson menjalani tugas internasional di Piala Afrika, sementara Junya Ito dan Keito Nakamura bersama Jepang di Piala Asia dan Maxime Busi masih absen karena cedera.

Will Still kemungkinan akan menurunkan starting XI yang sama dari kemenangan tandang mengesankan mereka di Monaco terakhir kali di Ligue 1, dengan Reda Khadra akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak gol pertamanya untuk klub terakhir kali, sementara Mamadou Diakhon dan Mohamed Daramy akan terus bergabung dengannya di lini depan dalam formasi 4-3-3 saat Ito absen.

Azor Matusiwa dan Teddy Teuma akan memberikan dukungan serangan lebih lanjut dari lini tengah, setelah keduanya mencetak gol melawan Monaco, sementara Joseph Okumu dan Emmanuel Agbadou akan melanjutkan kemitraan mereka di jantung empat bek.

Nantes juga tidak kekurangan pemain kunci, Samuel Moutoussamy, Moses Simon, Jean-Charles Castelletto dan Mostafa Mohamed akan berlaga di Piala Afrika, sementara Ronael Pierre-Gabriel, Ignatius Ganago dan Bastien Meupiyou masih tetap bermain di Piala Afrika. ruang perawatan.

Dengan absennya Mohamed dan Simon, dan dengan pemain pinjaman baru Sheffield United Benie Traore menjalani skorsing karena kartu merah yang ditunjukkan dalam kekalahan mereka dari Clermont, banyak tanggung jawab menyerang akan jatuh pada pemain pinjaman Lyon Tino Kadewere, yang telah mencetak dua gol di pertandingannya. tiga penampilan pertama untuk klub, dan Kader Bamba serta Matthis Abline mungkin berjuang untuk bergabung dengannya di lini depan.

Hal ini memungkinkan Florent Mollet, yang telah mencetak lima gol sejauh musim ini, untuk beroperasi dari sisi kanan dari empat lini tengah, dengan Moussa Sissoko dan Douglas Augusto kemungkinan akan bermitra di tengah, sementara Eray Comert dan pemain veteran Nicolas Pallois akan tampil di lini tengah. jantung pertahanan..(red)

Perkiraan Susunan Reims vs Nantes

Reims : Diouf; Foket, Okumu, Agbadou, De Smet; Edoa, Matusiwa, Teuma; Diakhon, Khadra, Daramy

Nantes : Lafont; Coco, Comert, Pallois, Merlin; Mollet, Sissoko, Augusto, Chirivella; Kadewere, Bamba

Prediksi Skor Reims vs Nantes: 2-1