Prediksi Go Ahead vs NEC Nijmegen, Eredivisie 28 Januari 2024

oleh -64.579 views
oleh
Go Ahead vs NEC Nijmegen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Go Ahead vs NEC Nijmegen, Putaran 19 musim Eredivisie 2023-24 menampilkan Go Ahead Eagles dan NEC saling berhadapan di De Adelaarshorst pada Minggu sore.

Kedua tim menuju pertandingan akhir pekan ini dengan meraih kemenangan masing-masing terakhir kali dan akan berusaha melanjutkan apa yang mereka tinggalkan.

Go Ahead Eagles mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan nyaman 2-0 melawan Sparta Rotterdam dalam pertemuan hari Minggu di Sparta Stadion Het Kasteel.

Pasukan Rene Hake berlari untuk memimpin lebih awal berkat gol pembuka Willum Thor Willumsson sebelum Victor Edvardsen memastikan kemenangan dari jarak 12 yard di awal babak kedua.

Alhasil, tim kebanggaan IJssel Kowet itu naik ke peringkat enam klasemen Eredivisie, meski hanya unggul tiga poin dari tim-tim yang berada di luar jatah Eropa.

Yang menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak punya banyak pilihan dalam 13 pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan empat kemenangan dan lima hasil imbang.

Setelah melihat lima pertandingan kandang terakhir mereka menghasilkan total 25 gol, tuan rumah hari Minggu tahu bahwa pertandingan menghibur lainnya mungkin akan terjadi di sini dan akan sangat ingin tampil sebagai pemenang.

NEC Nijmegen meraih dua kemenangan berturut-turut saat mereka berjuang keras untuk mengalahkan FC Twente berkat kemenangan 1-0 di Stadion de Goffert pada hari Sabtu.

Pasukan Rogier Meijer memimpin empat menit memasuki babak kedua melalui Calvin Verdonk, dan itu sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaan dalam pertandingan yang ketat.

Dengan 25 poin yang dikumpulkan dari 18 pertandingan mereka sejauh ini, Eniesee duduk di urutan ketujuh dalam klasemen, terpaut satu poin dan satu tempat dari lawan mereka berikutnya.

Tak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu telah membuktikan diri mereka sebagai tim tamu yang sangat tangguh akhir-akhir ini.

Philippe Rommens adalah satu-satunya pemain Go Ahead Eagles yang dijamin absen untuk pertandingan ini karena sang gelandang masih absen karena masalah pergelangan kaki.

Victor Edvardsen akan berusaha menjadi yang terbaik untuk timnya sekali lagi, setelah terlibat langsung dalam empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pemain Belanda Bas Dost absen untuk NEC Nijmegen di sini karena masalah jantung, yang membuatnya gagal tampil sejak minggu pertama bulan Desember.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Brayann Pereira dan Kas de Wit, yang masing-masing absen karena cedera otot dan pergelangan kaki.

Go Ahead Eagles dan NEC memiliki persaingan yang ketat di klasemen, dan pertandingan akhir pekan ini dapat dengan mudah berubah arah. Kami mendukung pembagian poin dengan tim masing-masing puas dengan satu poin pada akhirnya.(red)

Perkiraan Susunan Go Ahead vs NEC Nijmegen

Go Ahead : De Lange; Kuipers, Kramer, Amofa, Deijl; Llansana, Linthorst; Breum, Willumsson, Adekanye; Edvardsen

NEC : Cillessen; Van Rooy, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Proper, Hoedemakers; Sano, Mattsson, Hansen; Ogawa

Prediksi Skor Go Ahead vs NEC Nijmegen: 1-1