Prediksi Volendam vs Sittard, Eredivisie 28 Januari 2024

oleh -16.579 views
oleh
Volendam vs Sittard

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Volendam vs Sittard, Upaya FC Volendam untuk keluar dari zona degradasi Eredivisie akan berlanjut pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Fortuna Sittard.

Tim tamu saat ini duduk di papan tengah klasemen, namun kekalahan akhir pekan ini bisa menyeret mereka ke bawah karena jarak antar tim menyusut menjadi hanya lima poin.

Dengan hanya tiga kemenangan dalam 18 pertandingan, musim kedua Volendam di Eredivisie terbukti menjadi musim yang sulit sejauh ini dan membuat klub berada di peringkat ke-17 jelang pertandingan ini.

Setelah menghindari tempat di play-off degradasi selama tahun pertama mereka kembali ke papan atas selama musim 2022-23, para penggemar berasumsi bahwa tim akan memulai musim ini, tetapi hal itu tidak terjadi.

Sindrom musim kedua bisa menjadi hal yang sulit bagi tim karena mereka ingin beradaptasi, dan dengan hanya selisih gol yang membuat mereka tetap berada di posisi terbawah klasemen, tentu ada banyak ruang untuk perbaikan.

Itu adalah sesuatu yang ditunjukkan pasukan Regillio Simons akhir-akhir ini, setelah hanya kalah dua kali dari enam pertandingan sebelumnya, terlihat jelas bahwa Volendam berusaha keras untuk berusaha menjauh dari zona degradasi.

Setelah kebobolan 42 kali, kerja defensif diperlukan karena tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak di Eredivisie, dan lawan hari Sabtu bisa menjadi tim yang ideal untuk memulai perjalanan tersebut.

Itu karena hanya Vitesse yang berada di posisi terbawah yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan Sittard musim ini, sebuah area yang akan coba ditingkatkan oleh tim tamu seiring berjalannya musim.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Levante, 3 Maret 2024

Namun, mereka tidak kesulitan mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini saat Sittard pulang dengan kemenangan 3-1 menyusul gol dari Oguzhan Ozyakup, Tijjani Noslin dan Alen Halilovic yang memastikan hasilnya.

Mengulangi performa tersebut akan disambut baik saat ini bagi Sittard setelah tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Eredivisie, sebuah rekor yang membuat mereka terpuruk di klasemen.

Meskipun hanya ada lima poin di antara mereka dan satu tempat di delapan besar saat ini, Danny Buijs tidak ingin mengabaikan tekanan yang meningkat dari mereka yang berada di bawah.

Namun, setelah kemenangan di Piala KNVB melawan Almere City yang disusul dengan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi tim yang sama pada pertengahan pekan, ada momentum yang mulai dibangun kembali untuk Sittard.

Tuan rumah memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini karena Joey Antonioli tetap absen dalam jangka waktu lama karena masalah lutut yang dideritanya pada bulan Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Jeju United, 2 Maret 2024

Dia bergabung dengan Koen Blommestijn di rak, sementara Lequincio Zeefuik harus memimpin lini depan karena dia ingin menambah jumlah tiga golnya musim ini setelah mencetak gol akhir pekan lalu.

Tim tamu kemungkinan besar tidak akan mengubah susunan lima bek yang dimulai pada pertengahan pekan setelah mencatatkan clean sheet, dengan jumlah tambahan memberikan perlindungan lebih lanjut.

Namun, mereka akan tetap tanpa Deroy Duarte yang mewakili Tanjung Verde di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Di atas kertas, tim tamu akan difavoritkan untuk meraih ketiga poin karena keunggulan posisi mereka di liga, namun penampilan terkini kedua tim ini memberikan pandangan yang berbeda.

Volendam sangat membutuhkan poin saat ini, dan dengan penampilan yang lebih kuat akhir-akhir ini serta hasrat dan rasa lapar yang bertambah, mereka mungkin bisa mendapatkan satu poin..(red)

Perkiraan Susunan Volendam vs Sittard

Volendam: Backhaus; Mbuyamba, Benamar, Mirani; Buur, De Haan, Twigt, Booth, Cox; Ould-Chikh, Zeefuik

Fortuna Sittard : Verrips; Pinto, Siovas, Guth, Dijks, Ferati; Rosier Oratmangoen, Cordoba, Griffith; Sierhuis

Prediksi Skor Volendam vs Sittard: 1-1