Prediksi Feyenoord vs Twente, Eredivisie 28 Januari 2024

oleh -44.579 views
oleh
Prediksi Feyenoord vs Twente

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs Twente, Feyenoord menjadi tuan rumah bagi FC Twente pada Minggu sore mencari kemenangan yang secara realistis mereka perlukan untuk tetap kompetitif dalam perburuan gelar Eredivisie.

Saat tim tuan rumah duduk di urutan kedua dan terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen PSV Eindhoven, tim tamu hanya terpaut lima poin dari lawan mereka berikutnya di klasemen.

Selama paruh pertama musim ini, juara bertahan Feyenoord mendapati diri mereka berada di urutan kedua setelah tim PSV yang memenangkan masing-masing 17 pertandingan pembukaan mereka.

Namun, untuk pertama kalinya di musim ini, ada tanda-tanda pergeseran momentum, PSV ditahan oleh FC Utrecht dalam pertandingan Eredivisie terbaru mereka.

Hanya beberapa hari kemudian, Feyenoord mampu menyingkirkan PSV dari KNVB-Beker, mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang De Kuip, dan rasanya seperti kemenangan yang berpotensi membawa perbedaan.

Pasukan Arne Slot masih harus menjaga pertandingan mendatang mereka untuk menjaga harapan nyata mengejar defisit 10 poin sebelum mereka bertandang ke PSV pada 3 Maret.

BACA JUGA :   Prediksi Nagoya vs Machida Zelvia, 2 Maret 2024

Meski demikian, pertandingan seperti ini akan mempertajam fokus mereka, Feyenoord sadar bahwa poin maksimal akan menciptakan keunggulan sembilan poin dalam perebutan salah satu dari dua tempat Liga Champions.

Dari sudut pandang Twente, pertandingan ini mungkin datang di waktu yang salah, akibat kekalahan beruntun sejak 17 Januari.

Joseph Oosting menyaksikan timnya kalah 3-1 dari PSV di piala sebelum kalah 1-0 di tim peringkat ketujuh NEC Nijmegen terakhir kali, kekalahan liga pertama mereka dalam lima pertandingan.

Dengan Ajax hanya terpaut enam poin, Twente tidak akan mampu lagi terpeleset, meski kekalahan di sini tidak akan dianggap seperti itu dalam jangka pendek.

Namun, secara keseluruhan, Twente memiliki rekor tandang yang buruk untuk tim yang duduk di posisi ketiga klasemen. Hanya empat kemenangan yang diraih dari sembilan perjalanan, termasuk hanya satu dari lima pertemuan serupa.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma, 2 Maret 2024

Dengan perubahan yang diminimalkan untuk pertandingan KNVB-Beker dengan PSV, Slot harus memutuskan apakah akan menyegarkan Feyenoord XI-nya atau tidak.

Javairo Dilrosun turun ke bangku cadangan untuk pertandingan itu dan diperkirakan akan kembali menggantikan Bart Nieuwkoop di sayap kanan.

Meski Ondrej Lingr tampil impresif sebagai pengganti saat melawan Vitesse akhir pekan lalu, gelandang Ceko itu kemungkinan besar akan disimpan sebagai cadangan.

Oosting akan membuat setidaknya satu perubahan pada tim Twente-nya dengan bek Max Bruns dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan di NEC.

Dengan Robin Propper tersedia kembali setelah skorsing, ia harus bertindak sebagai alternatif langsung, sementara Michel Vlap akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali di lini tengah.(red)

Perkiraan Susunan Feyenoord vs Twente

Feyenoord : Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber; Dilrosun, Stengs, Paixao; Gimenez

Twente : Unnerstall; Brenet, Propper, Van Hoorenbeeck, Smal; Sadilek, Eiting; Rots, Steijn, Taha; Ugalde

Prediksi Skor Feyenoord vs Twente: 1-0