Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar, Eredivisie 28 Januari 2024

oleh -44.579 views
oleh
Heerenveen vs AZ Alkmaar

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar, Babak 19 musim Eredivisie 2023-24 menyaksikan Heerenveen menjamu tantangan AZ Alkmaar di Stadion Abe Lenstra pada Minggu sore.

Tidak ada tim yang mampu meraih poin maksimal dari pertandingan terakhir mereka, dan mereka berdua ingin kembali ke jalur kemenangan.

AZ Alkmaar harus puas mendapat satu poin dalam pertandingan mereka melawan PEC Zwolle, yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 di AFAS Stadion pada hari Sabtu.

Pasukan Pascal Jansen tertinggal 1-0 dan 2-1 namun berhasil menyamakan kedudukan melalui serangan Vangelis Pavlidis dan Sven Mijnans.

Hasilnya, Cheeseheads tetap berada di urutan keempat dalam tabel Eredivisie, tertinggal tiga poin dari FC Twente di tempat ketiga dan unggul banyak poin dari Ajax di urutan kelima.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 10 edisi terbaru pertandingan ini.

Setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu kini bersiap untuk pergi jauh dari rumah.

Heerenveen menerima kekalahan 3-0 melawan SBV Excelsior ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Van Donge & De Roo pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Gol dari Couhaib Driouech dan Troy Parrott membuat pasukan Kees van Wonderen harus mendaki gunung di babak pertama, setelah itu Lazaros Lamprou memastikan kemenangan setelah satu jam berlalu.

Dengan perolehan 20 poin dari 18 pertandingan mereka hingga saat ini, De Superfriezen duduk di urutan 11 klasemen, terpaut lima poin dari tempat terakhir di Eropa.

Saat ini sedang mengalami kekalahan beruntun di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan memberikan alasan kepada penggemar mereka untuk bersorak kali ini.

Duo AZ Alkmaar Mathew Ryan dan Yukinari Sugawara tidak akan tampil di sini karena mereka masih tandang bersama Australia dan Jepang di Piala Asia yang sedang berlangsung.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Mayckel Lahdo dan Sam Westerveld karena cedera lutut, sementara Hobie Verhulst terus merawat masalah bahunya.

Penyerang Vangelis Pavlidis telah terlibat langsung dalam 20 dari 38 gol timnya di liga musim ini, menjadikannya salah satu pemain yang harus diperhatikan di sini.

Hussein Ali dari Heerenveen saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Irak, dan pemain berusia 21 tahun itu tidak akan ambil bagian dalam kontes akhir pekan ini.

Daniel Karlsbakk absen pada pertandingan kedua karena masalah otot dan bergabung di meja perawatan tuan rumah oleh Ion Nicolaescu.(red)

Perkiraan Susunan Heerenveen vs AZ Alkmaar

Heerenveen : Noppert; Braude, Bochniewicz, Van Beek, Hall; Tahiri, Haye; Olsson, Sahraoui, Walemark; Brouwers

AZ Alkmaar : Owusu-Oduro; Kasius, Martins Indi, Bazoer, Penetra; Belic, De Wit, Clasie; Lahdo, Pavlidis, Van Brederode

Prediksi Skor Heerenveen vs AZ Alkmaar: 1-2