Prediksi Farense vs Porto, Liga Portugal 29 Januari 2024

oleh -40.579 views
oleh
Farense vs Porto

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Farense vs Porto, Porto akan berusaha mempertahankan tekanan pada pemimpin Liga Primeira ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio de Sao Luis untuk menghadapi SC Farense pada Minggu malam.

Tuan rumah saat ini mengumpulkan 24 poin, satu pertandingan memasuki paruh kedua musim ini, sementara tim tamu mengumpulkan 41 poin dan tertinggal empat poin dari peringkat kedua Benfica.

Setelah finis kedua di belakang Moreirense di Liga Portugal 2 musim lalu, kedua tim yang baru dipromosikan menikmati musim yang luar biasa di papan atas, dengan kokoh ditempatkan di paruh atas klasemen.

Farense saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen liga, satu peringkat di bawah The Green and Whites dan hanya dua peringkat di bawah posisi kelima di liga terbaik sepanjang masa mereka, yang mereka raih pada musim 1994-95.

The Lions of Faro menuju pertemuan hari Minggu menyusul kemenangan tandang 1-0 melawan Casa Pia pekan lalu, yang menandai kemenangan ketujuh mereka di liga musim ini, bersama dengan tiga kali seri dan delapan kekalahan.

Kekuatan terbesar tim asuhan Jose Mota musim ini adalah performa kandang mereka, saat mereka mengamankan sebagian besar poin mereka (14) di venue ini dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka sambil mempertahankan clean sheet dalam empat pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Huesca, 2 Maret 2024

Namun, mereka sekarang menghadapi peningkatan besar di kelasnya dengan lawannya Porto, yang memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-1 pada bulan Agustus, menandai kemenangan ketiga berturut-turut mereka dalam pertandingan antara kedua tim.

Porto tidak hanya mengalahkan Farense dalam tiga pertemuan terakhir, tetapi mereka juga mengungguli mereka dengan skor 8-2 pada waktu itu dan memasuki pertandingan ini dengan performa mencetak gol yang fantastis tahun ini.

The Dragons tidak menunjukkan belas kasihan kepada debutan liga Moreirense pekan lalu, mencetak lima gol tanpa balas, yang menyusul kemenangan 2-0 atas Braga dan kemenangan 4-0 atas Estoril di Taca de Portugal sebelumnya.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Sergio Conceicao kini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga terakhirnya, yaitu melawan pemimpin liga Sporting Lisbon pada pertengahan Desember lalu.

Penghitungan 42 gol Porto adalah yang terbaik kedua di liga musim ini, tertinggal tiga gol dari Sporting, sementara rekor pertahanan mereka juga sempurna, dengan hanya kebobolan 12 gol setelah 18 pertandingan. Hanya Benfica yang kebobolan lebih sedikit pada periode yang sama (11).

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma, 2 Maret 2024

Meskipun Dragons gagal memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka, mereka akan tahu bahwa ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkecil jarak dengan Benfica dan Sporting, keduanya baru dijadwalkan bermain pada Senin malam.

Jhon Velasquez kembali ke skuad Farense minggu lalu, meskipun sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan, setelah lama absen dan akan bersaing untuk mendapatkan tempat di starting 11 akhir pekan ini.

Dalam hal absensi, Ze Luis telah melewatkan sembilan pertandingan terakhir The Lions of Faro karena patah tulang selangka, dan dia diperkirakan akan tetap berada di meja perawatan di masa mendatang.

Porto, di sisi lain, harus puas dengan jasa Ivan Marcano, yang kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL yang serius.

Gabriel Veron kembali berlatih setelah pulih dari cedera tendon Achilles, sementara Mehdi Taremi dan Zaidu Sanusi tidak masuk skuad untuk tugas internasional masing-masing bersama Iran dan Nigeria.(red)

Perkiraan Susunan Farense vs Porto

Farense : Velho; Pastor, Silva, Muscat, Talocha; Falcao, Goncalves; Matias, Mattheus, Balde; Duarte

Porto : Costa; Mario, Pepe, Cardoso, Wendell; Conceicao, Eustaquio, Varela, Galeno; Pepe, Evanilson

Prediksi Skor Farense vs Porto: 1-4