Prediksi Arouca vs Vizela, Liga Portugal 29 Januari 2024

oleh -15.579 views
oleh
Arouca vs Vizela

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arouca vs Vizela, Arouca dan Vizela kembali berkenalan untuk kedua kalinya dalam dua minggu ketika mereka saling berhadapan di Estadio Municipal de Arouca pada putaran 19 Liga Primeira pada hari Minggu.

Kedua belah pihak saling bersaing untuk mendapatkan tempat di perempat final Taca de Portugal pada 10 Januari, dengan Vizelenses keluar sebagai pemenang berkat gol bunuh diri Nino Galovic di Estadio do FC Vizela.

Arouca meraih kemenangan pertama mereka tahun ini Sabtu lalu saat mereka mengalahkan Estoril Praia 2-1 ketika kedua tim bertanding di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Rafik Guitane membuka skor dalam tiga menit pertama untuk membawa tuan rumah unggul tetapi Rafa Mujica menyamakan kedudukan delapan menit kemudian, sebelum Tiago Esgaio mencetak gol menjelang turun minum untuk menyelesaikan comeback.

Sebelumnya, pasukan Daniel Sousa mengalami tiga kekalahan berturut-turut dalam tiga pertandingan mereka di awal tahun, termasuk kekalahan 1-0 di tangan Vizela dalam pertandingan putaran kelima Taca de Portugal pada 10 Januari.

Setelah tiga pertandingan tandang berturut-turut, Arouca kini kembali ke rumah di mana mereka tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang – dengan kekalahan 3-0 melawan Benfica yang mengejar gelar pada 6 Januari menjadi kekalahannya. pengecualian.

Tim Arouquenses kini telah meraih lima kemenangan, empat kali seri dan kalah sembilan kali dari 18 pertandingan Liga Primeira mereka untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di urutan 10 dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Gil Vicente dan Casa Pia, dan tiga poin di atas tempat playoff degradasi.

Vizela, sebaliknya, gagal keluar dari zona degradasi otomatis karena mereka dikalahkan 5-2 melawan Sporting Lisbon di Estadio do FC Vizela.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Frankfurt, 2 Maret 2024

Meski ada upaya dari Alberto Soro dan Samuel Essende, gol dari Francisco Trincao, Paulinho, Sebastian Coates dan dua gol dari Vitor Gyokeres membantu Sporting Lisbon mempertahankan keunggulan satu poin mereka di puncak klasemen.

Dengan hasil itu, Vizela kini menjalani delapan pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan, kalah empat kali dan meraih empat hasil imbang sejak kemenangan 1-0 atas Casa Pia di Estadio Pina Manique pada 5 November.

Pasukan Ruben de la Barrera telah mengumpulkan 13 poin dari 18 pertandingan Liga Primeira mereka untuk duduk di posisi terbawah tetapi hanya satu poin di tabel liga, hanya satu poin di atas tim urutan terakhir Chaves dan empat poin dari zona aman.

Sementara Vizela kesulitan untuk tampil di kandang sendiri, mereka tampil baik dalam laga tandang, di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua kemenangan dan empat kali seri sejak awal September.

Lawan berikutnya bagi Vizelenses adalah tim lawan yang gagal mereka atasi dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 2-1 pada April 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Salernitana, 2 Maret 2024

Arouca akan turun ke lapangan tanpa duo lini tengah Pedro Moreira yang berusia 34 tahun dan mantan pemain Barcelona Oriol Busquets, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Bek asal Brazil Quaresma telah absen sejak Agustus lalu dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu, sementara rekan senegaranya Vitinho akan absen dalam pertandingan keenam berturut-turut karena cedera.

Penyerang asal Portugal Pedro Carvalho saat ini sedang diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat melawan Estoril terakhir kali dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu.

Vizela, sementara itu, tidak akan diperkuat gelandang berpengalaman Osama Rashid, yang saat ini sedang membela tim nasional Irak di Piala Asia yang sedang berlangsung.

Di sisi cedera, Vizelenses tetap tanpa duo penyerang Jardel dari Guinea-Bissau dan Dylan Saint-Louis yang berusia 28 tahun, yang terus absen.

Gelandang Spanyol Pedro Ortiz telah melewatkan empat pertandingan terakhir Vizela setelah cedera saat melawan Moreirense pada bulan Desember dan juga diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Arouca vs Vizela

Arouca: Arruabarrena; Esgaio, Rocha, Montero, Milovanov; Simao, Eboue; Jason, Sylla; Gonzalez; Mujica

Vizela : Buntic; Oliveira, Escoval, Wilson, Pereira; Samu, Bustamante; Soro, Nascimento, Lacava; Essende

Prediksi Skor Arouca vs Vizela: 1-1