Prediksi Moreirense vs Famalicao, Liga Portugal 28 Januari 2024

oleh -10.579 views
oleh
Moreirense vs Famalicao

MEDIAREALITAS.COM Prediksi Moreirense vs Famalicao, Aksi berlanjut di babak 19 Liga Primeira saat Boavista dan Portimonense saling berhadapan di Estadio do Bessa pada Minggu sore.

Sementara kedua belah pihak saat ini dipisahkan oleh dua poin dalam tabel, Os Axadrezados akan berusaha sekuat tenaga karena mereka hanya duduk dua poin di atas Rio Ave di tempat playoff degradasi.

Boavista dikirim kembali ke bumi Sabtu lalu saat mereka kalah 2-0 melawan Benfica yang mengejar gelar ketika kedua tim bertanding di Estadio da Luz.

Tanpa ada yang memisahkan kedua tim menjelang setengah jam terakhir, penyerang veteran Angel Di Maria mencetak gol pada menit ke-61 untuk membawa As Aguias unggul sebelum Marcos Leonardo menggandakan keunggulan melalui upayanya pada menit ke-94.

Ini menyusul kemenangan mendebarkan 4-1 atas Vizela di Estadio do FC Vizela pada 14 Januari yang mengakhiri 10 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Alasan utama di balik penampilan buruk Boavista adalah kerentanan pertahanan mereka karena mereka gagal menjaga clean sheet musim ini dan telah kebobolan 33 gol di liga sejauh ini — hanya Estoril Praia (34), Portimonense (38) dan Chaves (44) yang kebobolan. lagi.

Terlepas dari semua perjuangan mereka baru-baru ini, pasukan Ricardo Paiva saat ini duduk di paruh atas klasemen Liga Primeira karena mereka menempati posisi kesembilan dan bisa naik ke posisi kedelapan dengan tiga poin akhir pekan ini.

Di Selatan, Portimonense gagal keluar dari zona bahaya saat mereka kalah 2-0 melawan Gil Vicente ketika kedua tim bertanding di Estadio Municipal de Portimao Minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi  Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Penyerang asal Brasil Murilo Souza melanjutkan performa apiknya di depan gawang saat ia membuka skor pada menit ke-42 sebelum pemain pinjaman Juventus Felix Correia mencetak gol untuk memastikan hasil saat pertandingan tersisa sembilan menit.

Sebelumnya, Portimonense mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan pada 12 Januari, ketika mereka mengalahkan Farense 1-0 di kandang sendiri, berkat penalti Carlinhos di babak kedua.

Pasukan Paulo Sergio telah mengumpulkan 18 poin dari 18 pertandingan untuk duduk di urutan ke-14 dalam klasemen Liga Primeira, memiliki poin yang sama dengan Estrela Amadora yang berada di urutan ke-13 dan hanya dua poin di atas Rio Ave di tempat playoff degradasi.

Sementara Portimonense akan berusaha bangkit akhir pekan ini dan keluar dari zona degradasi, mereka telah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga, kebobolan 15 gol dan mencetak tiga gol sejak kemenangan 3-2 di Vizela pada bulan September.

Pertandingan selanjutnya bagi Alvinegros adalah tantangan melawan tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka, mengklaim enam kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 2-1 pada Juli 2020.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Boavista tetap tanpa duo bek Nigeria Chidozie Awaziem dan Bruno Onyemaechi, yang saat ini sedang absen di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Dari segi cedera, Os Axadrezados akan turun ke lapangan tanpa kiper veteran Cesar Dutra, yang terus absen lama setelah mengalami cedera ACL pada Februari 2023.

Setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah paha, bek Portugal Pedro Malheiro juga diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu, sementara rekan senegaranya Augusto Dabo harus absen karena cedera parah.

Portimonense harus menghadapi tanpa kedatangan Tamble Monteiro pada bulan Januari karena penyerang berusia 23 tahun itu saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera ringan.

Midana Cassama terpaksa keluar karena cedera di pertengahan babak kedua melawan Gil Vicente terakhir kali dan penyerang berusia 21 tahun itu juga diragukan tampil di Alvinegros.(red)

Perkiraan Susunan Moreirense vs Famalicao

Moreirense : Kewin; Pinto, Maracas, Marcelo, Amador; Ismael, Franco, Camacho; Alanzinho, Kodisang, Aias

Famalicao : Junior; Nathan, Riccieli, Otavio, Moura; Youssouf, Topic; Fonseca, Sa, Dobre; Cadiz

Prediksi Skor Moreirense vs Famalicao: 2-1