Prediksi Gil Vicente vs Guimaraes, Liga Portugal 29 Januari 2024

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Guimaraes vs Gil Vicente, Liga Portugal 21 Mei 2023

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gil Vicente vs Guimaraes, Berusaha untuk pindah ke tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa, Vitoria de Guimaraes melakukan perjalanan ke Estadio Cidade de Barcelos untuk menghadapi Gil Vicente pada hari Minggu.

Setelah meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Agustus, Os Vimaranenses juga akan berusaha untuk meraih gelar ganda liga pertamanya atas tim tuan rumah sejak musim 2004-05.

Gil Vicente kembali menampilkan penampilan solid di awal tahun baru yang baik saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Portimonense Minggu lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung berat sebelah di Estadio Municipal de Portimao, penyerang asal Brasil Murilo Souza membawa tim tamu unggul menjelang turun minum sebelum pemain pinjaman dari Juventus Felix Correia menggandakan keunggulan saat pertandingan tersisa sembilan menit.

Gil Vicente kini tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 3-1 atas Amarante di putaran kelima Taca de Portugal pada 10 Januari.

Performa bagus ini telah membuat pasukan Vitor Campelos melonjak dari posisi terbawah tabel Liga Primeira karena sekarang duduk di urutan ke-11, sama dengan 19 poin dengan Casa Pia dan Arouca, dan bisa menyamai peringkat kedelapan Famalicao dengan tiga poin akhir pekan ini. .

Performa kandang Gil Vicente menjadi kunci kebangkitan mereka saat mereka memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di Estadio Cidade de Barcelos, meraih empat kemenangan dan empat kali seri sejak kekalahan 3-2 pada Agustus melawan tim peringkat kedua Benfica.

Vitoria de Guimaraes, di sisi lain, terus mempertaruhkan klaim mereka untuk sepak bola Eropa saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas 10 pemain Estrela Amadora di Estadio Dom Afonso Henriques terakhir kali.

Dalam pertandingan di mana gelandang Hevertton Santos menerima perintahnya, tiga pemain depan Nuno Santos, Jota Silva dan Andre Silva semuanya mencetak gol untuk memberi tuan rumah kemenangan nyaman.

Pasukan Alvaro Pacheco kini telah meraih tiga kemenangan berturut-turut dan telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim tujuh kemenangan dan dua kali seri sejak menderita kekalahan beruntun melawan Moreirense dan Porto pada bulan November.

Perjalanan mengesankan ini membuat Vitoria de Guimaraes mencapai perempat final Taca de Portugal, di mana mereka akan menjamu Gil Vicente di Estadio Dom Afonso Henriques pada 8 Februari.

Os Vimaranenses telah meraih 11 kemenangan, tiga kali seri dan kalah empat kali dari 18 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 36 poin dan duduk di urutan kelima dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan tim urutan keempat Braga di tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Gil Vicente tetap tanpa jasa striker berusia 24 tahun Depu, yang saat ini sedang membela tim nasional Angola di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Gelandang Pantai Gading Mory Gbane juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu karena skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Portimonense terakhir kali.

Karena cedera, Gilistas tidak akan diperkuat duo kiper berusia 33 tahun Stanislav Kritsyuk dan gelandang Pedro Tiba, yang terus absen.

Sedangkan untuk Guimaraes, Pacheco tidak akan bisa menggunakan jasa gelandang Cape Verde Telmo Arcanjo, yang terus melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera parah pada Mei lalu.

Tiago Silva, yang mencetak tiga gol dan empat assist di liga musim ini, juga absen dari tim tamu setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini akhir pekan lalu.(red)

Perkiraan Susunan Gil Vicente vs Guimaraes

Gil Vicente : Andrew; Ze Carlos, Fernandes, Silva, Boas; Neto, Fujimoto, Castillo; Souza, Dominguez, Correia

Guimaraes : Varela; Fernandes, Borevkovic, Ribeiro; Gaspar, D Silva, Handel, Mangas; J Silva, Santos, A Silva

Prediksi Skor Gil Vicente vs Guimaraes: 1-3