Prediksi Pau vs Angers, 12 November 2023

oleh -40.579 views
Prediksi Pau vs Angers

MEDIAREALITAS – Prediksi Pau vs Angers, Pertandingan antara Pau dan Angers SCO berlangsung di kandang Pau, pada 12 November 2023, pukul 01:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-14 Ligue 2 yang mana Pau berada di peringkat 10 klasemen dan Angers SCO di peringkat 2 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stade Nouste Camp (Bizanos).

Pau berada di peringkat 10 Ligue 2. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 seri, dan 4 kekalahan. Pau rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 dengan total mencetak 19 gol dan kebobolan 20 gol.

Bermain di kandang sendiri, Pau saat ini berada di peringkat ke-4. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Pau rata-rata mencetak 2,17 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 di kandang dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 7 gol.

Angers SCO berada di peringkat 2 Ligue 2. Mereka telah memainkan 13 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. Angers SCO rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 dengan total mencetak 19 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain tandang, Angers SCO saat ini berada di peringkat 5. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Angers SCO rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 saat tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pau menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Pau menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,17 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Angers SCO menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Tandang, Angers SCO menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Pau dan Angers SCO tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Pau menang 0, dan Angers SCO menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Stade Nouste Camp (Bizanos), terdapat 0 kemenangan untuk Pau, 0 kemenangan untuk Angers SCO dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Iyad Mohamed (cedera ligamen), Jean Lambert Evan (robek ligamen cruciatum) dan Noé Sow (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos Pau FC Nicolas Usaï.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Angers SCO Alexandre Dujeux tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Pau FC akan menghadapi tantangan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Angers SCO ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Angers SCO setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Pau vs Angers: 0-1

sumber : footballpredictions