Prediksi Annecy vs Ajaccio,26 November 2023

oleh -52.579 views
Prediksi Annecy vs Ajaccio

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Annecy vs Ajaccio berlangsung di rumah Annecy, pada 26 November 2023 pukul 01.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Ligue 2 yang mana Annecy berada di peringkat 15 klasemen dan Ajaccio di peringkat 6 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Auguste-Bonal (Montbéliard).

Annecy berada di peringkat 15 Ligue 2. Mereka sudah melakoni 14 laga dengan total 3 kemenangan, 6 imbang, dan 5 kekalahan. Annecy rata-rata mencetak 1,07 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 22 gol.

Bermain di kandang sendiri, Annecy saat ini berada di peringkat ke-17. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali kalah. Annecy rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 11 gol.

Ajaccio berada di peringkat 6 Ligue 2. Mereka sudah memainkan 14 pertandingan dengan total 6 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Ajaccio rata-rata mencetak 1,64 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 dengan total mencetak 15 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain tandang, Ajaccio saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. Ajaccio rata-rata 1,14 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 saat tandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 8 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Annecy menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,07 mereka di kompetisi.

Di kandang, Annecy menang 0 kali, seri 4 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ajaccio menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,64 mereka di kompetisi.

Tandang, Ajaccio menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Annecy dan Ajaccio tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Annecy menang 0, dan Ajaccio menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Stade Auguste-Bonal (Montbéliard), Annecy memperoleh 0 kemenangan, Ajaccio 0 menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Annecy FC Laurent Guyot tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Moussa Soumano (cedera tidak diketahui), Julien Benhaim (cedera tumit), Mathieu Michel (cedera bahu), Michaël Barreto (cedera tidak diketahui) dan Cyrille Bayala (cedera ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Melihat keduanya, kami merasa AC Ajaccio dan Annecy FC mungkin akan membatalkan satu sama lain di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah skor imbang 1-1 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Annecy vs Ajaccio:  1-1

sumber : footballpredictions.