Prediksi Swansea vs Northampton, 9 Agustus 2023

oleh -503.579 views
Prediksi Swansea vs Northampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Swansea vs Northampton ,  Swansea City akan melawan Kota Northampton dalam pertemuan besar Piala EFL hari Selasa.

Swansea City bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Championship melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Swansea City adalah Jerry Yates (76′). Untuk lawannya, Birmingham City melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Siriki Dembélé (45′) menjadi pencetak gol untuk Birmingham City.

Swansea City telah dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di masing-masing dan setiap satu dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 14 gol selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Tren semacam itu tentu saja tidak akan terbawa ke pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Stevenage di kompetisi League One, Northampton Town dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Carl Piergianni (80′) adalah pencetak gol untuk Stevenage.

Sepanjang enam pertandingan mereka sebelumnya, Kota Northampton asuhan Jon Brady telah mencetak gol 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/03/2005 memberi tahu kita bahwa Swansea City telah memenangkan 3 dari mereka dan Northampton Town 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 21 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Swans dan 9 diciptakan oleh The Cobblers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Swansea City Michael Duff berkat skuad yang kuat. Steven Benda (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Kota Northampton Jon Brady sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Swansea City memiliki kemampuan untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Kota Northampton mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol di sini.

Tip kami adalah kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Swansea City pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Swansea vs Northampton  : 3-1